Dark/Light Mode

Copa America 2019

Argentina Tantang Brasil di Semifinal

Sabtu, 29 Juni 2019 05:53 WIB
Ekspresi Lautaro Martinez usai membobol gawang Venezuela. Argentina menang 2-0 dan bertemu Brasil di semifinal. (Foto : twitter@argentina)
Ekspresi Lautaro Martinez usai membobol gawang Venezuela. Argentina menang 2-0 dan bertemu Brasil di semifinal. (Foto : twitter@argentina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel panas bakal terjadi di semifinal Copa America 2019. Timnas Argentina dipastikan bertemu tuan rumah Brasil. Kepastian itu didapat seusai laga Venezuela vs Argentina dalam babak perempat final Copa America 2019, Sabtu (29/6) dini hari WIB.

Baca juga : Peru Vs Uruguay, Waspada Teror Cavani-Suarez

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maracana itu, Tim Tango menang 2-0 berkat gol Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso (10') dan Giovani Lo Celso (75').

Baca juga : Argentina Vs Venezuela, Pemenangnya Ditunggu Brasil

Duel Brasil Vs Argentina akan digelar di Estadio Maracana, Rabu (3/7) pukul 7.30 pagi WIB. Untuk slot di babak empat besar lainnya masih diperebutkan oleh Kolombia vs Chile dan Uruguay vs Peru. 

Baca juga : Mei 2019, Uang Beredar Tumbuh Meningkat

Sebelumnya dalam pertandingan di Arena do Gremio, Brasil menang tos-tosan 4-3 lawan Paraguay. Kiper tim Samba, Alisson Becker, menepis tendangan Gustavo Gomez. Penendang Paraguay lain yang gagal Derlis Gonzalez karena sepakannya melenceng. Di Brasil, Roberto Firmino menjadi satu-satunya eksekutor gagal. Willian, Marquinhos, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus sukses menunaikan tugas. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.