Dark/Light Mode

Dukung Prestasi Atlet Bulutangkis, Scarlett Dan PBSI Teken Kerja Sama

Kamis, 21 April 2022 20:43 WIB
Foto: dok PP PBSI
Foto: dok PP PBSI

 Sebelumnya 
Bergabungnya Scarlett sebagai sponsor pendukung PBSI membuktikan bahwa peran swasta untuk membangun industri olahraga semakin meningkat.

Agung berharap lebih banyak swasta-swasta lain bisa ikut berkontribusi dalam membangun industri olahraga itu bermakna bahwasanya olahraga ini hidup sebagai industri dan itu membutuhkan keterlibatan dari peran swasta.

Baca juga : Kominfo Gelar Bimtek Penulisan Siaran Pers Terstruktur

"Sudah ada kemajuan, sudah ada kepercayaan yang terus meningkat dari swasta untuk ikut berpartisipasi dalam hal kegiatan olahraga ini," ujar Agung

Sementara itu perwakilan Scarlett, Felicya Angelista, mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang telah memberikan kesempatan kepada Scarlett untuk menjadi sponsor PBSI.

Baca juga : Kunjungi Australia, Jenderal Andika Perkuat Kerja Sama Militer

Ia berharap dukungan Scarlett dapat meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia di kancah internasional.

"Scarlett sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan PBSI untuk menjadi sponsor pendukung. Kami bangga dapat berpartipasi dan berkontribusi langsung dalam mengharumkan nama Indonesia melalui cabang olahraga bulutangkis," ujar Felicya.

Baca juga : BNPT Dan Universitas As-Syafi'iyah Teken Kerja Sama

Menurutnya, melalui kemitraan ini, kami ingin terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga favorit anak bangsa yang telah mengukir berbagai prestasi membanggakan

"Kami berharap, Scarlett sebagai lokal beauty brand Indonesia, bisa semakin menginspirasi banyak orang untuk lebih percaya diri. Seperti para atlet bulutangkis kita yang selalu menampilkan perjuangan penuh percaya diri dalam bertanding di berbagai kejuaraan dalam mengharumkan nama Indonesia," pungkas Felicya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.