Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Incar Dua Berlian Sassuolo

Sabtu, 23 April 2022 07:00 WIB
Gianluca Scamacca. (Getty Images).
Gianluca Scamacca. (Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan sedang intens melakukan pendekatan dengan Sassuolo. Hal itu dilakukan demi mendatangkan dua pemain muda Neroverdi. Yakni Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi di musim depan.

Rencananya, manajemen Inter akan kembali menemui Sassuolo untuk membahas paket transfer dua pemain itu, Minggu depan. Setelah sebelumnya mengirim tim pemantau bakat untuk melihat pemain berlatih.

Baca juga : Dharma Polimetal Siapkan Rp 400 Miliar Untuk Belanja Modal

Karena itu, dengan akan datangnya manajemen, bisnis jual-beli pemain antara tim raksasa Liga Italia, dengan tim papan tengah, Sassuolo, disinyalir bakal terwujud dalam waktu dekat. Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi memang masuk daftar pemain yang akan dibeli Inter musim depan. Keduanya jadi target utama karena diproyeksi mengganti sejumlah pemain yang menua.

Gianluca Scamacca kabarnya akan jadi suksesor Edin Dzeko yang mulai berumur di posisi penyerang untuk jangka panjang. Sementara Davide Frattesi merupakan sosok yang akan menggantikan dua gelandang kawakan, Arturo Vidal dan Matias Vecino yang akan dijual ke klub lain.

Baca juga : Liga Italia, Pato Ngebet Balik Ke Milan

Giovanni Carnevalli kabarnya turut hadir dalam pertandingan semifinal Copa Italia, antara Inter Milan kontra AC Milan yang berakhir dengan keunggulan 3-0 untuk tim Milan biru. Selain menikmati pertandingan, Carnevalli kabarnya juga melakukan pembicaraan dengan Direksi Inter Milan soal Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi.

Karena bakal kehilangan Gianluca Scamacca, Sassuolo kabarnya juga sudah menyiapkan pengganti. Seperti dilansir dari Football Italia, kemarin, ada dua penyerang yang kabarnya didekati oleh klub berjuluk Neroverdi. Yaitu penyerang Padova, Luca Moro, dan Lorenzo Lucca yang merumput bersama Pisa.

Baca juga : Saham Dwiwarna BSI Bakal Jadi Booster Industri Keuangan Syariah

Moro, pemain berusia 21 tahun kini tengah menjalani tes medis sebagai kelengkapan, sembari Sassuolo tengah melakukan pembicaraan untuk memboyong Lucca.

Tercatat, Moro sudah mengemas 20 gol dari 19 pertandingan Serie C bersama Catania, klub yang meminjamnya dari Padova. Sementara, Lorenzo Lucca sudah mengemas enam gol dari 17 pertandingan Serie B bersama Pisa. Keduanya disebut sebagai calon penyerang paling menjanjikan di kasta kedua dan ketiga Liga Italia dan cocok untuk menggantikan Gianluca Scamacca. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.