Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Usai Cuci Gudang, Persita Gercep Lengkapi Skuad

Jumat, 29 April 2022 17:04 WIB
Pelatih anyar Persita asal Argentina, Angel Alfredo Vera. (Foto : LIB)
Pelatih anyar Persita asal Argentina, Angel Alfredo Vera. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah melepas 19 pemainnya, Persita Tangerang mulai membidik beberapa pemain anyar. Pelatih anyar Persita asal Argentina, Angel Alfredo Vera dikabarkkan bergerak melakukan perburuan untuk melengkapi komposisi tim.

Alfredo Vera dirumorkan akan memboyong beberapa peminnya saat melatih Persipura Jayapura .

Beberapa nama pemain Persipura Jayapura yang santer dikabarkan akan mengikuti jejaknya bergabung ke Persita Tangerang antara lain Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Nelson Alom. Khusus untuk Ricky Kayame yang kebetulan juga pernah memperkuat Persita Tangerang.

Baca juga : Pemuda Adat Papua Minta Pemerintah Percepat Pemekaran Daerah

Alfredo Vera belum berani memastikan apakah akan merekrut Ricky Kayame yang tengah dalam masa pemulihan cedera. Dia masih akan menunggu perkembangannya sebelum memutuskan merekrutnya atau tidak.

“Ricky Kayame masih cedera dan baru operasi, kita harus melihat apakah mereka tetap di Persipura atau tidak,” ujar pelatih berusia 49 tahun dilansir laman LIB.

“Saya memang tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya,” imbuhnya.

Baca juga : Joss! Pagi Ini Rupiah Perkasa Lagi

Lebih lanjut Alfredo Vera mengatakan nama-nama pemain tersebut sudah mengetahui dan hafal dengan skema permainan yang diusung. Sehingga apabila mereka bergabung dengan Persita Tangerang, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan strategi dan taktikal tim.

Meski demikian, Alfredo Vera mengaku masih menunggu status dari pemain incarannya tersebut karena tidak mau mengganggu pemain apabila masih dibutuhkan tenaganya oleh Persipura Jayapura.  

“Saya mau bawa mereka, tapi bukan berarti mereka akan ikut saya. Karena mereka lebih fokus ke Persipura. Sementara saya belum bawa siapa-siapa dari Persipura,” tandasnya.

Baca juga : Bina Talenta Muda, Persija Gelar Pesantren Bola

Sebelumnya, Persita melepas 19 pemainnya. Mereka adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.