Dark/Light Mode

Meski Dikepung Demo, DPR Tetap Gelar Rapat

Senin, 11 April 2022 14:51 WIB
Gedung DPR (Foto: Istimewa)
Gedung DPR (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi demonstrasi yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) tidak menyurutkan DPR melaksanakan agenda rapat yang telah terjadwal. Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan Sekretariat Jenderal DPR, agenda itu antara lain Rapat Kerja Komisi IV DPR dengan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Baca juga : Transjakarta Beroperasi Normal Melayani Penumpang

Kemudian, Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Komisi II DPR dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bojongkoneng, Direksi PT Sentul City Tbk, Ketua Umum Lembaga Pembaharuan Reformasi Pertanahan Nasional, Ketua Umum Majelis Adat Kerajaan Nusantara (MAKN), dan Tim Kerja Percepatan Pemekaran Kota Raha.

Baca juga : BEM SI Demo Di DPR, Ini Pesan Puan

Lalu, Komisi VI DPR menggelar RDPU dengan Direktur Utama PT Krakatau Steel terkait Pembahasan Mengenai Industri Baja Nasional. Komisi VII DPR menggelar RDPU dengan Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian, Direktur Jenderal Minerba Kementerian ESDM, dan Direktur Utama PT Timah.

Baca juga : Nikmati Libur Panjang Dengan Tetap Prokes Ya...

Panja Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2022 juga menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama, terkait Pembahasan Rincian Komponen BPIH Tahun 2022. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.