Dewan Pers

Dark/Light Mode

Soal Pemain Anyar, Manajemen Persita Ogah Intervensi Pelatih

Senin, 9 Mei 2022 11:44 WIB
Pemain Persita di ajang Liga 1 2021/2022. (Foto : LIB)
Pemain Persita di ajang Liga 1 2021/2022. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persita Tangerang tidak akan ikut campur soal rekrutan pemain di musim Liga 1 2021/2022. Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyerahkan semuanya kepada pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema head coach. Jadi kami percayakan semuanya,” jelas pria yang akrab disapa Nyoman. 

Berita Terkait : Juara F1 GP Emilia, Max Verstappen Ogah Terlena

Dia menjelaskan tak lama lagi mengumumkan para pemain pilihan Alfredo. 

“Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain mana yang sudah bergabung dengan Persita. Fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi head coach. Tanpa campur tangan manajemen tentunya,” sambungnya.

Berita Terkait : Putusan MA Soal Vaksin Halal Perkuat Fondasi Indonesia Yang Religius

Alfredo Vera mengatakan usulan nama-nama pemain incaran sudah diserahkan ke manajemen tim. Saat ini tengah ditindak lanjuti oleh manajemen dan selalu berdiskusi dengan manajemen tim perihal pemain yang akan direkrut.

“Untuk pemain sudah ada beberapa incaran yang akan dibawa. Tapi akan didiskusikan lebih dulu dengan manajemen,” terang pelatih berpaspor Argentina itu.

Berita Terkait : Karyawan Harus Lapor Sisa Baterai Ponsel

Di bursa transfer pemain kali ini, Persita Tangerang termasuk tim yang melakukan cuci gudang pemain cukup banyak. Total ada 19 pemain yang dilepas oleh manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Di antaranya adalah pemain andalan mereka musim lalu seperti Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, hingga Dedi Gusmawan. [IPL]