Dark/Light Mode

Penuhi Gizi dan Nutrisi Pemain

Bhayangkara FC Teken Kontrak dengan Nendia Primarasa

Selasa, 2 Juli 2019 22:19 WIB
Manager Bhayangkara FC Sumardji (tengah) dan Owner Nendia Primarasa, Heru Pujihartono (kanan) saat memperpanjang kontrak kerjasama, Selasa (2/7). (Foto: Istimewa).
Manager Bhayangkara FC Sumardji (tengah) dan Owner Nendia Primarasa, Heru Pujihartono (kanan) saat memperpanjang kontrak kerjasama, Selasa (2/7). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepakbola Bhayangkara FC sepakat untuk memperpanjang kerjasamanya dengan perusahaan catering papan atas di Jakarta, Nendia Primarasa.

Dalam MoU di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta , Selasa (2/7) Bhayangkara diwakili Manager Tim Sumardji dan Nendia Primarasa diwakili owner Haji Heru Pujihartono.

Manager Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan ini menjadi tahun kedua Nendia Primarasa mendukung penuh The Guardian. Selama satu tahun terakhir, Nendia Primarasa dinilai Sumardji sudah memberikan kepuasan terkait menu makanan kepada Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Baca juga : Bowo Dapat Fee Dari Kontrak Sewa Tanker Elpiji Pertamina

“Nendia Primarasa benar-benar memuaskan Bhayangkara FC. Artinya, mereka benar-benar luar biasa kepada kami sehingga kami sangat berterima kasih dengan adanya perpanjangan kerjasama ini,” kata Sumardji.

Sumardji sedikit bercerita sebelum kerjasama dengan Nendia Primarasa, ia kesulitan mencari perusahaan catering yang memenuhi gizi dan nutrisi pemain. Setelah bekerjasama dengan Nendia Primarasa, pria yang akrab disapa Ndan Mardji itu lebih tenang karena asupan makanan yang masuk ke dalam perut anak-anak asuhnya berprotein.

“Saya tentu puas karena dari menu dan kebersihan benar-benar diperhatikan. Pemain makan sesuai porsi terukur dan teratur, dari bangun tidur hingga sampai mau tidur,” kata Sumardji.

Baca juga : Lawan Persib Bandung, Bhayangkara FC Lebih Dulu Bertamu

“Menurut saya pilar utama pemain itu adalah menu makanan. Tahun ini saya berharap dukungan Nendia Primarasa bisa berbeda dan membawa aura juara untuk Bhayangkara FC,” ucap pria berpangkat AKBP tersebut.

Di sisi lain, Owner Nendia Primarasa, Heru Pujihartono, menyambut baik kerjasama dengan Bhayangkara FC. Heru berharap agar Bhayangkara FC bisa mendapatkan prestasi melebihi musim kemarin.

“Alhamdulillah kami senang bisa kembali bekerjasama dengan Bhayangkara FC. Jika kemarin Bhayangkara FC duduk di posisi ketiga klasemen akhir, kami berharap kerjasama ini bisa membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara,” kata Heru seusai dilantik sebagai Dewan Penasehat PWI Provinsi DKI Jakarta, Selasa (2/7).

Baca juga : Komitmen Majukan Industri Perumahan, Ketum REI Raih Penghargaan Dunia

Heru juga senang diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Manager Bhayangkara FC U-20. Manajemen Bhayangkara FC menargetkan agar Heru bisa membawa tim tersebut ke posisi 5 besar.

"Saya akan berkomitmen dengan tanggung jawab saya ini menjabat sebagai manajer Bhayangkara FC U-20. Semoga kehadiran saya bisa memberikan warna baru di tim ini,” ucap Heru. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.