Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Liga 1, Borneo FC Asah Fisik Dan Strategi

Senin, 16 Mei 2022 09:56 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Staf pelatih Borneo FC ingin program latihan bisa berjalan beriringan. Menu fisik dan strategi mulai dikombinasikan agar Sultan Samma dkk terbiasa dengan polesan Milomir Seslija.

Berstatus pelatih anyar, Milo mengemban tugas berat. Dia dituntut bisa memadukan kerangka tim yang mengalami perombakan dari musim lalu.

Baca juga : Jelang Liga 1, Skuad Persib Jalani Tes Psikologis

"Program latihan kami beri bertahap. Sekarang memasuki pengenalan strategi dari pelatih kepala (Milomir Seslija). Dipaparkan bagaimana keinginan saat tim bertahan, menyerang, dan transisi," jelas Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC dilansir laman resmi LIB.

Mendampingi tim berlatih sejak awal, pria yang akrab disapa Amir ini menyebut, aktivitas pemain di lapangan berjalan baik. Adaptasi antarpemain, baik anyar maupun lawas tak mengalami kendala.

Baca juga : Skuad Borneo FC-Milo Bangun Chemistry

"Persiapan sudah sesuai jalur. Insya Allah menyambut kompetisi bulan depan semua sudah siap," imbuhnya.

Ditanya soal target serta kans berada di tiga besar, Amir melihat timnya punya potensi untuk bersaing. Namun, hal tersebut belum bisa diukur secara keseluruhan karena anak asuhnya baru beberapa kali berlatih.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Polres Bogor Prediksi Mobil Ke Arah Puncak Lebih Banyak

"Progresnya akan terlihat saat uji coba nanti. Sekarang perkembangannya terus kami pantau. Alhamdulillah kalau progres selalu ada," pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.