Dark/Light Mode

Bowling Single Pria Sumbang Perunggu

Senin, 16 Mei 2022 22:50 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet bowling putra Indonesia di Sea Games 2021 Hanoi, Ryan Lalisang berhasil menyumbang medali perunggu dari nomor tunggal putra pada Senin (16/5).

Ryan berhasil mencetak skor 1221. Ia berada di bawah pemain Filipina Merwin Mathheiu Tan (1292) dan atlet Thailand Yannaphon Larpapharat (1286).

Baca juga : Prabowo Ajak Singapura Kerja Sama Pertahanan Siber

Nomor tunggal putra ini diikuti oleh 12 atlet dari enam negara. Selain Ryan yang menduduki peringkat tiga, atlet Indonesia lainnya yaitu Yeri Maradona menempati posisi empat dengan skor 1212.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bowling Indonesia (PB PBI) Jerry Sambuaga mengatakan, capaian prestasi tersebut sebagai sebuah motivasi untuk meraih prestasi selanjutnya.

Baca juga : Menkominfo Ingatkan Pemudik Patuhi Imbauan Pemerintah

"Terima kasih Ryan Lalisang yang telah menyumbangkan perunggu, ini menjadi motivasi untuk pertandingan boling selanjutnya di double putra, double putri, dan juga tim putra yang kami targetkan bisa mendapatkan hasil yang baik," ujarnya Senin (16/5).

Jerry berharap para atlet bowling tetap semangat dan dapat menuai prestasi yang semaksimal mungkin. "Kami tentu berharap kawan-kawan atlet bersemangat meraih pencapaian semaksimal mungkin, mengibarkan Merah Putih, dan mengumandangkan Indonesia Raya!" tegasnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, BP2MI Siap Sambut Gelombang Kepulangan PMI

Jerry yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan menyatakan PBI akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih prestasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.