Dark/Light Mode

Borneo Ditekuk PSS Sleman, Fakhri: Semangat Pemain Kendor

Senin, 21 Februari 2022 11:28 WIB
Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini. (Foto : BorneoFC)
Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini. (Foto : BorneoFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Fakhri Husaini sangat kecewa dengan hasil minor Borneo FC harus lawan PSS Sleman dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Fakhri Husaini menyoroti semangat pemain yang kendor.

Borneo FC kalah dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/2/2022).

Baca juga : Tokoh Agama Di Jatim Ikut Vaksinasi, Kapolri: Jadi Penyemangat Kita Semua

Kemenangan PSS Sleman diraih lewat gol yang dicetak Dave Mustaine pada menit ke-67.

"Pertama saya ucapkan selamat untuk PSS yang memenangkan pertandingan. Hasil ini pantas untuk kami karena tidak bermain seperti laga-laga sebelumnya. Banyak kehilangan bola, determinasi dan kreatifitas pun tak ada. Crossing pun tak ada yang bagus, praktis kita sepanjang pertandingan tanpa peluang. Beberapa momen ini yang akan menjadi catatan bagi saya dan permainan hari ini tak ada yang bisa dibanggakan," ujar Fakhri seusai pertandingan.

Baca juga : Arhan Ke Jepang, PSIS Semarang Ogah Minta Fee Transfer

"Secara keinginan untuk menang, PSS mempunyai itu dan kami tak ada semangatnya. Ini yang membuat saya kecewa, bermain bukan seperti yang diharapkan," lanjutnya.

Rifal Lastori yang didapuk mengisi winger kiri sistem permainan Borneo FC sore hari ini pun meminta maaf atas hasil minor yang diterima.

Baca juga : Karen Vendela, Tak Semangat Nikah

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf kepada manajemen, pelatih dan suporter. Ini hasil yang tidak kami harapkan, semoga kedepannya kita bisa lebih maksimal," tegasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.