Dark/Light Mode

Britney Spears Umumkan Kehamilan Ketiga

Selasa, 12 April 2022 16:19 WIB
Britney Spears. (Foto: Ist)
Britney Spears. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat Instagram miliknya, Britney Spears mengabarkan dirinya tengah mengandung anak ketiga. Curhatan pelantun Baby One More Time itu awalnya mengeluh berat badannya turun drastis, tapi perutnya terasa membesar.

Baca juga : Gran Melia Hotel Jakarta Bagikan Takjil Gratis

“Suami saya mengatakan, hamil makanan? Tapi pas saya tes kehamilan, saya hamil ternyata. Agak sulit ya, ketika saya hamil dulu, saya mengalami depresi perinatal, mengerikan. Ya sudah syukuri saja, paling akan yoga setiap hari untuk mencari mood baik,” curhatnya.

Baca juga : Tunggu Ya, Persija Segera Umumkan Pelatih Baru!

Dikutip dari laman mind.org.uk, depresi perinatal adalah jenis depresi yang dialami ibu selama kehamilan hingga sekitar setahun setelah melahirkan. Pengalaman itu dialami Spears saat mengandung Sean Preston dan Jayden James.

Baca juga : Kuliah Umum Di IPDN, Jaksa Agung Bicara Keadilan Restoratif

Meski begitu, tunangan Sam Asghari itu mendapat banyak ucapan selamat. Salah satunya dari artis Paris Hilton. “Selamat sis! Saya sangat senang. Mencintaimu!” katanya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.