Dark/Light Mode

Final Liga Konferensi Eropa AS Roma vs Feyenoord

Buru Gelar Bergengsi

Rabu, 25 Mei 2022 07:00 WIB
Tammy Abraham . (Foto: Getty Images).
Tammy Abraham . (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham berambisi membawa trofi Liga Konferensi Eropa ke Roma.

“Saya tidak punya kata-kata untuk tim dan para penggemar. Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Roma pantas mendapatkan final untuk waktu yang lama. Saya senang kami telah mencapainya,” katanya.

Baca juga : The Reds Buru Gelar Quadruple

Sementara, Arne Slot, Pelatih Feyenoord Rotterdam, juga mempunyai visi yang sama untuk membawa trofi ke Belanda.

Untuk mencapai final, tim membutuhkan keberuntungan yang tepat. Perjuangan timnya beum berakhir.

Baca juga : AS Roma-Leicester Segel 4 Besar

“Para pendukung selalu bangga, saya tidak mau mengecewakan mereka. Kami belum memberikan apa pun dan benar-benar ingin melakukannya,” ujarnya.

Gelandang Feyenoord Rotterdam, Guus Til, mengaku akan bermain hati-hati dan maksimal untuk membawa gelar Conference League itu dan menjadi milik klub yang dibelanya.

Baca juga : Liga Conference: AS Roma Dan Leicester Tembus 16 Besar

Sebelum ke laga puncak, AS Roma berhasil menyingkirkan Leicester City di babak semifinal. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Giallorossi berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di pertemuan kedua.

Sementara Feyenoord lolos ke partai pemungkas setelah mengalahkan Marseille di babak empat besar. Tim tersebut mampu merengkuh kemenangan agregat 3-2. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.