Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1, Adilson Siap Kerja Keras Demi Arema FC Juara

Rabu, 25 Mei 2022 14:14 WIB
Kiper andalan Arema FC, Adilson Maringa. (Foto : LIB)
Kiper andalan Arema FC, Adilson Maringa. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper andalan Arema FC, Adilson Maringa sudah kembali bergabung dengan tim dan langsung mengikuti sesi latihan. Dia mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan target tim berlogo singa mengepal itu menjadi kampiun Liga 1 2022/2023. 

Dia juga menilai masuknya beberapa pemain baru seperti Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola, dan beberapa rekrutan anyar lainnya membuat kedalaman skuat Arema FC cukup merata musim depan. 

Berita Terkait : Panitia Pesonas 2022 Siap Gelar Test Event Di Semarang

Sehingga dia optimistis Arema FC dapat tampil menjanjikan musim depan. 

“Ini menjanjikan, tim sekarang lebih bagus. Kami akan berlatih dengan keras setiap hari sehingga kami bisa bermain dengan bagus,” tutur kiper asal Brasil dilansir laman resmi LIB, Rabu (25/5).

Berita Terkait : Reuni 3 Macan Kemayoran Di Bali United

“Sekarang kita harus bekerja keras bersama-sama sebagai satu keluarga karena kita punya tanggung jawab,” sambungnya.

Adilson Maringa menyambut antusias laga kedua uji coba melawan PSIS Semarang yang akan digelar 4 Juni 2022 mendatang. Dia mengaku ingin merasakan dukungan langsung suporter usai di leg pertama lalu melewatkan kesempatan merasakan dukungan suporter karena belum kembali ke Malang.

Berita Terkait : Arema FC Fokus Genjot Fisik Pemain

“Saya ingin merasakan dukungan dari suporter. Saya ingin para suporter meneriakkan nama saya dan menikmati momen tersebut,” ujar penjaga gawang berusia 31 tahun.

Saat ini Adilson Maringa menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada tim pelatih apakah menjadi pilihan utama di laga uji coba tersebut. Mengingat Teguh Amiruddin tampil cukup apik di leg pertama uji coba melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu. ■