Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Liga 1

Singo Edan Mau Ngasah Mesin Lawan PSIS Semarang

Senin, 16 Mei 2022 16:08 WIB
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : Aremafc)
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : Aremafc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut laga pra musim Liga 1, Arema FC dan PSIS Semarang sepakat menggelar laga uji dengan format home dan away.

Pertandingan uji coba ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 22 Mei 2022. Berikutnya, ganti Arema FC yang akan melakoni pertandingan tandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni 2022.

Baca juga : Sambut Liga 1, Beckham Dan Erwin Nggak Sabar Latihan

“Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away. Arema FC lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri pada 4 Juni mendatang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir laman resmi klub.

Rencananya pertandingan uji coba ini juga terbuka untuk suporter, terkait harga tiket masuk dalam waktu dekat Panpel Arema FC akan segera mengumumkan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut.

Baca juga : Jelang Liga 1, Borneo FC Asah Fisik Dan Strategi

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan, terkait harga Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” imbuh Sudarmaji.

Dari sisi persiapan tim, pertandingan uji coba dirasa menjadi kebutuhan bagi Arema FC. Hal ini untuk mengukur perkembangan progress latihan baik secara tim maupun individu.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar Di Semarang

Di laga uji coba mendatang, kemungkinan besar tiga pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi sudah datang. Sesi latihan juga sudah dipimpin oleh Eduardo Almeida yang dijadwalkan sudah tiba di Malang pada 18 Mei nanti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.