Dark/Light Mode

Robert Percaya Kebugaran Duo Brasil, David Silva Dan Ciro Alves

Jumat, 27 Mei 2022 10:20 WIB
Dua penyerang asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves. (Foto : Persib)
Dua penyerang asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Robert Alberts mendapat kesan positif terhadap dua penyerang asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves yang mulai berlatih bersama di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (26/5).  

Kehadiran dua penyerang itu tak hanya memompa semangat para pemain lain, tapi juga menghadirkan keceriaan bobotoh yang menyaksikan sesi latihan pagi itu.

Baca juga : Forum Relawan Peringati Hari Kebangkitan Nasional Di Solo

"Saya sangat senang Da Silva dan Ciro Alves bergabung dengan tim hari ini. Anda bisa lihat, bobotoh juga senang melihat mereka," kata Robert dilnsir laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu memberikan penilaiannya kepada penampilan Da Silva dan Ciro Alves di sesi latihan perdananya.

Baca juga : Rajin Jaga Kebugaran, Igbonefo Siap Latihan Sambut Liga 1

Menurutnya, kedua pemain dalam kondisi fisik yang sangat baik meski baru berlatih bersama.

"Kami sering bicara, dan mereka adalah pemain profesional. Meski selama ini berada di Brasil, tapi mereka mampu menjaga kebugaran dan motivasinya. Hari ini mereka mulai berlatih bersama kami. Mereka terlihat dalam kondisi yang baik," ungkap Robert. 

Baca juga : Duet Bareng David Silva, Ciro Siap Bikin Banyak Gol

Merujuk pada program latihan, intensitas latihan para pemain Persib mengalami kenaikan. Selama sepekan pertama, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat menu latihan aerobik dengan intensitas rendah. 

"Hari ini kami melakukan tes untuk mengetahui kondisi (terkini) para pemain, melalui intensitas yang lebih tinggi ketimbang hanya aerobik yang selama ini kami lakukan," tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.