Dark/Light Mode

Final Liga Champions, Asensio Pede Bikin Gol

Jumat, 27 Mei 2022 13:13 WIB
Pemain Real Madrid, Marco Asensio. (Foto : Marca)
Pemain Real Madrid, Marco Asensio. (Foto : Marca)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Real Madrid, Marco Asensio siap meraih gelar Liga Champions ketiganya bersama Real Madrid. Bahkan, ia bertekad mencetak gol pada final lawan Liverpool, Minggu (29/5) dini hari nanti WIB.

Asensio merasakan gelar Liga Champions bersama Madrid pada 2017 dan 2018. Kini ia berniat untuk mendapatkan gelar ketiganya.

“Setiap pesepakbola ingin bermain di final Liga Champions dan Anda mempersiapkan diri dengan cara yang spesial,” kata Asensio dilansir Marca, Jumat (27/5).

Baca juga : Jelang Final Liga Champions, Van Dijk Siap Tempur

Asensio meyakini bisa berbuat lebih membantu timnya dengan mencetak gol.

“Mencetak gol di final? Tentu saja. Saya berharap memiliki kesempatan untuk membantu tim saya di lapangan, yang merupakan tempat terbaik saya. Saya percaya bahwa saya dapat banyak membantu tim.”

Pada 2019, Asensio menderita cedera yang membuatnya cedera selama setahun. Permainannya terus berkembang setelah dia pulih, dan musim ini, Asensio berhasil mencetak 12 gol, terbaik sepanjang kariernya.

Baca juga : Gagal Ke Liga Champions, Arsenal Gercep Pedekate Jesus

“Musim ini saya pikir saya lebih baik. Karena saya merasa bahwa saya memiliki kedewasaan untuk menghadapi situasi baik dan buruk. Saya mencoba untuk menjaga keseimbangan itu,” katanya.

“Dalam hal ini saya telah meningkat banyak, kepercayaan diri saya, peningkatan diri saya, mengetahui bagaimana menghadapi saat-saat baik dan buruk.

“Saya percaya bahwa ini telah terjadi musim ini, momen-momen bagus, momen-momen kurang bagus ketika saya memiliki lebih sedikit menit. Tapi saya tahu bagaimana menghadapi mereka ketika saya berada di lapangan. Untuk alasan itu, saya merasa bahwa saya lebih baik daripada sebelum cedera.”■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.