Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Emery Ancam Bikin Liverpool Menderita Di Leg 2

Kamis, 28 April 2022 08:37 WIB
Duel Liverpool vs Villarreal di leg 1 Liga Champions. (Foto : AFP)
Duel Liverpool vs Villarreal di leg 1 Liga Champions. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selangkah lagi, Liverpool menembus partai puncak Liga Champions usai menaklukkan Villarreal dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield pada Kamis (28/4) dini hari WIB.

Liverpool menang berkat dua gol yang tercipta karena bunuh diri Pervis Estupinan, dan satu lagi dicetak Sadio Mane.

Berkat hasil ini, Liverpool pun sangat berpeluang untuk melaju ke partai final. Namun, masih ada laga leg kedua di markas Villarreal yang akan digelar pada pekan depan.

Baca juga : Liga Champions, Gol Cepat Yang Bikin El Real Kedodoran

“Ini laga yang brilian. Babak pertama sangat saya sukai. Kami memang tidak mencetak gold an itu satu-satunya masalah. Tapi kami membuat mereka diam, mereka tidak berkembang,” kata pelatih Liverpool Juergen Klopp kepada BT Sport, Kamis (28/4/2022).

“Kami mengancam, menciptakan peluang, semuanya. Kami bermain melalui garis dan melwatinya. Kami punya banyak momen bagus, tapi tidak ada gol. Itu benar. Dan di babak kedua kami menyelesaikannya dengan cara yang luar biasa,” ia menambahkan.

Meski kalah, pelatih Villareal Unai Amery tetap memuji anak asuhnya. DIa berjanji akan membuat Liverpool menderita di leg kedua. 

Baca juga : David De Gea Menderita

“Di babak pertama kami bertahan dengan baik tapi gagal dalam membangun serangan. Mereka memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol. Babak kedua mereka meningkatkan tempo dan pantas mencetak dua gol,” kata Emery.

“Pertandingan pekan depan akan sangat berbeda dari mala mini. Sangat penting bermain di kandang kami untuk mengubah sesuatu, mungkin secara taktik. Dan mereka akan lebih menderita daripada malam ini,” sambungnya.

“Skor 2-0 adalah perbedaan yang bagus untuk mereka. Tapi bagi kami ini bukan hasil yang diinginkan. Tapi kami akan mencoba untuk bermimpi dan melakukan sesuatu yang berbeda di kandang kami nanti,” tutup pelatih Villarreal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.