Dark/Light Mode

HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolda Lampung Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer

Selasa, 31 Mei 2022 18:03 WIB
Turnamen Sepak Bola Mini Soccer piala Kapolda Lampung. (Foto: Istimewa)
Turnamen Sepak Bola Mini Soccer piala Kapolda Lampung. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno membuka secara resmi turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup tahun 2022 di Mapolda Lampung guna menyambut HUT Bhayangkara ke -76, Lampung, Senin ( 30/5).

Dalam upaya pengembangan olah raga mini soccer/sepak bola mini untuk meningkatkan solidaritas antar Satuan Kerja (Satker) dengan Satuan Kerja Wilayah ( Satwil) di jajaran Polda Lampung.

Baca juga : Kompolnas Dukung Polri Tindak Ilegal Mining

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Aris Supriyono selaku ketua panitia turnamen sepak bola minin soccer menyebutkan, sebanyak 32 tim dari Satker Polda Lampung dan Polres jajaran akan bertanding memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup 2022.

Turnamen akan digelar mulai 30 Mei sampai 29 Juni mendatang di Lapangan Mapolda Lampung.

Baca juga : PBSI Dapat Jatah Gelar 6 Turnamen Senior Internasional Di 2022

"Tujuan diselengarakannya turnamen sepak bola mini soccer ini untuk meningkatkan soliditas antar Satker Polda Lampung dengan Satwil jajaran Polda Lampung," ujar Hendro. .■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.