Dark/Light Mode

SIWO DKI Lolos Ke Final Turnamen Sepakbola Kuli Tinta

Rabu, 16 Februari 2022 19:46 WIB
Pemain sayap SIWO DKI, Suryadi (merah). (Foto : Ist)
Pemain sayap SIWO DKI, Suryadi (merah). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Wartawan DKI Jakarta memastikan langkah ke final Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Stadion Sriwedari, Rabu (16/2/2022). SIWO DKI menang lawan Tim Wartawan Jawa Tengah dengan skor 1-0. 

Kemenangan Tim DKI Jakarta yang disponsori fly power, PSSI dan PT LIB ini dipersembahkan oleh Suryadi "Kacung" bernomor punggung 19 yang berhasil memanfaatkan bola bebas dari tendangan kiper lawan pada tujuh menit menjelang babak kedua berakhir.

Baca juga : KSP Dorong Kemendag Perbanyak Migor Di Ritel

Dengan kemenangan tersebut, Tim Jakarta sebagai juara Grup B akan berhadapan dengan Tim Wartawan Jawa Timur sebagai pemenang Grup A di laga Final yang akan berlangsung pada hari Kamis (17/2/2022) sore di Stadion Sriwedari.

Laga final turnamen bertajuk "Football for Friendship" memperebutkan "Piala Walikota Solo Gibran Rakabuming" akan menentukan Juara Pertama dengan hadiah Rp50 Juta, Juara Kedua Rp25 Juta, dan untuk semifinalis masing-masing mendapat Rp12,5 Juta. 

Baca juga : Ira Koesno Tatar Milenial Tak Kena Mental Ketika Baru Lulus Kuliah

Panitia turnamen juga menyiapkan hadiah untuk katagori Pemain Terbaik sebesar Rp5 Juta. Sementara hadiah untuk katagori "Top Scorer" Rp5 Juta telah diserahkan kepada Febri Jamil pemain Tim Wartawan Riau usai timnya dikalahkan 1-2 oleh Tim Wartawan Jawa Timur di lapangan yang sama. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.