Dark/Light Mode

Out Dari Juve, Dybala Masih Happy Di Seri A

Jumat, 3 Juni 2022 09:39 WIB
Pesepakbola, Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Pesepakbola, Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi tentang klub baru Paulo Dybala masih jadi tanda tanya. Setelah sebelumnya digosipkan bakal berlabuh ke AS Roma usai pertemuannya dengan legenda klub, Francesco Totti, Dybala kini malah menyebut dirinya berpeluang gabung ke salah satu klub asal Inggris. Mengaku masih betah di Liga Italia.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus dipastikan berakhir pada 30 Juni 2022. Kontrak pemain Timnas Argentina itu tidak diperpanjang karena tidak ada kesepakatan soal gaji sang pemain.

Baca juga : Forum Relawan Peringati Hari Kebangkitan Nasional Di Solo

Karena itu, Dybala dan agennya saat ini sedang mengerjakan proses transfer. Selain Roma, Dybala juga sempat dikabarkan diinginkan Inter Milan berdasar pengakuan CEO tim berjuluk Nerazzurri itu, Milan Giuseppe Marott.

Dia mengakui jika ingin mendatangkan Dybala untuk menjalani musim 2022-2023. Terkait isu transfernya, Dybala menanggapi dengan santai. “Saya cukup tenang. Orang-orang bekerja pada bursa transfer sedang mengurusnya,” kata Dybala dikutip dari Twitter miliknya, kemarin.

Baca juga : Yaqut Tinjau Dan Tes Fasilitas Jemaah Haji Di Mekah

Terkait masa depannya, Dybala berbicara kemungkinan pindah ke Inggris. “Saya sangat nyaman di Italia. Saya masih tahu liga lainnya seperti Liga Inggris dan lainnya. Namun, saya bahagia di Italia,” ujar Dybala.

Dybala bergabung dengan Juventus pada 1 Juli 2015 usai masa baktinya bersama US Palermo berakhir. Pada musim 2021-2022, Dybala menorehkan 29 penampilan di Liga Italia dengan 10 gol dan 15 assist. Sementara, di Liga Champions 2021-2022, Dybala tampil sebanyak lima kali dengan torehan tiga gol dan satu assist. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.