Dark/Light Mode

Sambut Pramusim, Persita Masih Incar 1 Lagi Laga Uji Coba

Jumat, 3 Juni 2022 17:08 WIB
Para pemain Persita di ajang Liga 1 musim 2021/2022. (Foto : LIB)
Para pemain Persita di ajang Liga 1 musim 2021/2022. (Foto : LIB)

Persita Tangerang terus berbenah diri menyambut turnamen pramusim Liga 1 2022/2023. Setelah melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar pada Rabu (1/6) kemarin, Persita Tangerang direncanakan kembali melakoni satu kali lagi laga uji coba.

Saat ini, para pemain Persita digeber menjalani sesi latihannya. Kamis (2/6) kemarin, pelatih Angel Aflredo Vera bersama pelatih fisik Marcos Gonzales langsung memimpin latihan dengan membagi tim menjadi dua kelompok.

Para pemain yang tampil penuh di laga melawan PSM mendapat menu latihan ringan, sementara tim kedua terus digenjot fisiknya. Dua sesi latihan baik di ruang kebugaran (gym) dan di lapangan diberikan oleh pelatih pada hari Jumat (4/6).

Sayangnya beberapa pemain harus menepi sesaat lantaran mendapat cedera di laga melawan Juku Eja.

Gelandang yang dipinjam dari Borneo FC, Paulo Sitanggang harus mengakhiri laga lebih cepat karena mendapati cedera pergelangan kaki (ankle). Ia diprediksi akan absen selama satu pekan.

Sementara itu bek muda Fachtoni yang mendapat benturan di rahangnya (dislokasi) saat berduel udara dengan Wiljan Pluim sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Oktovianus Oscar Karisago juga mendapati cedera di pergelangan kakinya. Ia tidak bisa bergabung dengan rekan setimnya di sesi latihan pada Jumat sore.

Salah satu alasan mengapa penjaga gawang Dhika Bayangkara tidak tampil melawan PSM adalah karena dirinya masih dalam tahap pemulihan cedera lutut. Berharap ia bisa kembali dalam beberapa pekan kedepan.

Alfredo Vera sendiri membutuhkan satu laga uji coba lagi sebelum tim berangkat ke Solo untuk turnamen pra musim.

“Kemungkinan akan ada satu uji coba lagi sebelum kita berangkat ke turnamen pra musim,” ujar Vera.

Persita sendiri sudah memainkan empat pertandingan uji coba jelang penampilan mereka di turnamen pra-musim di Solo. Termasuk dua kali melawan tim Liga 1, Persikabo (1-2) dan PSM Makassar (1-1). ■

Baca juga : Out Dari Juve, Dybala Masih Happy Di Seri A

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.