Dark/Light Mode

Apresiasi Prestasi Atlet Bulutangkis, PBSI Gelar "Testimonial Day Greysia Polii"

Jumat, 3 Juni 2022 16:50 WIB
Greysia Polii (tengah) di acara Testimonial Greysia Polii yang digelar PBSI di Jakarta, Jumat (3/6). (Foto: Dok. PBSI)
Greysia Polii (tengah) di acara Testimonial Greysia Polii yang digelar PBSI di Jakarta, Jumat (3/6). (Foto: Dok. PBSI)

 Sebelumnya 
“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur dengan apa yang sudah saya dapatkan selama ini. Cukup mungkin kata yang tepat bagi saya sekarang,” ujar Greysia, dalam keterangannya, Jumat (3/6).

Greysia mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang sudah 19 tahun menjadi rumah dan orang tua bagi saya. Terima kasih juga untuk semua pihak yang mendukung acara ini.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari musisi Raisa. Selain itu, akan ada beberapa Exhibition Match yang menghibur, bersama rekan-rekan atlet baik dari dalam maupun luar negeri. Di Exhibition Match inilah Greysia akan memainkan laga terakhirnya.

Baca juga : Aliansi Pemerhati Papua Bangkit Gelar Aksi Dukung DOB Di Kemendagri

Semua peminat bulutangkis yang sudah memiliki atau membeli tiket final Indonesia Masters 2022, bisa hadir langsung mengikuti acara ini mulai pukul 09.00 WIB. Sementara, para penggemar bulutangkis yang tidak bisa hadir di Istora Senayan, dapat menyaksikan siaran langsung yang ditayangkan melalui stasiun televisi TVRI, MNC TV, dan Kompas TV.

Acara ini juga bisa disaksikan melalui layanan streaming hiburan RCTI Plus, Vidio, WeTV, dan Indihome.

PBSI melalui Wakil Ketua Umum 1/Ketua Harian, Alex Tirta, mengucapkan terima kasih kepada Greysia atas waktu, dedikasi, perjuangan dan prestasinya untuk bulutangkis Indonesia.

Baca juga : Hari Pertama Kerja, KPK Gelar Apel Pagi Secara Hybrid

Greysia boleh mengucap cukup tapi kecintaannya terhadap bulutangkis tidak boleh berhenti.

“19 tahun berada di pelatnas PBSI dan 30 tahun bermain bulutangkis bukan waktu yang singkat untuk menunjukkan bagaimana Greysia begitu mencintai bulutangkis," ujar Alex.

Menurutnya selama menjadi pemain Greysia menjalani asam garam perjalanan karir. Ujian berat pernah menghadangnya tapi dia tidak berhenti dan putus asa, malah menjadi semangat dan motivasi untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi.

Baca juga : Antisipasi Arus Balik Lebaran, AP II Gelar Apel Siaga

“Greysia memang sudah mengucap cukup tapi kecintaannya terhadap bulutangkis tidak boleh berhenti.” pungkas Alex.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.