Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Banyak Games Seru, Booth MS Glow For Men Di Formula E Jakarta Dipenuhi Pengunjung

Sabtu, 4 Juni 2022 19:04 WIB
Booth MS Glow For Men di Formula E Jakarta 2022. (Foto: Dok. MS Glow)
Booth MS Glow For Men di Formula E Jakarta 2022. (Foto: Dok. MS Glow)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran Jakarta E-Prix, Formula 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit, Sabtu (4/6) turut dimeriahkan oleh booth-booth yang menyajikan games-games seru untuk pengunjung.

Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung adalah booth dari MS Glow For Men.

Dalam kesempatan tersebut brand skincare khusus pria ini membuat suasana makin meriah dengan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung.

Baca juga : Panitia Formula E Ngecer Tiket Di CFD

Suasana di Jakarta International E-Prix Circuit sudah riuh sejak gate dibuka pada pukul 10.00 pagi. Booth MS Glow For MEN pun dipenuhi pengunjung yang datang untuk sekadar melihat-lihat, membeli produk, maupun bermain game basket untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise yang sudah disediakan.

Dalam booth MS GLOW For MEN ini juga disediakan wastafel serta produk Energizer Facial Wash untuk _product experience_ bagi pengunjung. Setiap orang bisa mencoba memakai facial washdari brand ini langsung di booth, sebelum membeli produknya.

Founder MS Glow For Men Gilang Widya Pramana mangatakan, banyak alasan MS Glow For Men mendukung acara otomotif adalah karena produknya mengusung tagline, "It’s for real man!.

Baca juga : Tiket Formula E Rp 250 Ribu Bebani Pengunjung Ancol

"Pria biasanya dekat dengan sport dan otomotif, karena itu MS GLOW For Men ingin terlibat aktif mendukung berbagai cabang olah raga dan otomotif," ujar Gilang, Sabtu (4/6).

Selain di Jakarta E-Prix, MS Glow For Men diketahui juga mensponsori tim Ducati Gressini yang berlaga di MotoGP. Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 yang diketuai Ahmad Sahroni ini merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E.Ajang ini sekaligus menjadi balapan pertama di bawah FIA yang diselenggarakan di Indonesia sejak 2006.

Formula E yang sudah digelar sejak awal tahun ini menampilkan aksi dari 11 tim dengan 22 mobil dan 22 pembalap yang nantinya hanya akan ada satu pemenang.

Baca juga : Jakarta Klaim Ikut Kampanyekan Energi Ramah Lingkungan

Jakarta E-Prix ini merupakan pertandingan kesembilan setelah mereka berlaga di berbagai negara sejak Januari 2022.

Selepas laga para pembalap di sirkuit, Jakarta E-Prix 2022 masih menyajikan berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik dan banyaknya booth yang masih bisa dikunjungi hingga pukul 21.00, termasuk di booth MS Glow For Men.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.