Dark/Light Mode

Tembus 1,2 Juta Penonton

Kolaborasi MS Glow For Men & Pingpong Terkuat Di Bumi, Juragan 99: Semoga Potensi Ini Terus Berjaya

Senin, 6 Juni 2022 16:33 WIB
Foto: Istinewa
Foto: Istinewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi ‘Pingpong Terkuat Di Bumi’ yang diinisiasi oleh Yoshua Marcellos atau biasa dikenal Cellos (@celloszxz) berlangsung sukses dan meriah. Legenda tenis meja Indonesia keluar sebagai juara dengan meraih hadiah 100 juta rupiah.

Diselenggarakan secara live di Youtube, Pingpong Terkuat Di Bumi berhasil tembus 1,2 Juta penonton. Kompetisi dengan tema pingpong ekstrim dan berkolaborasi bersama MS Glow For Men ini menghadirkan atlet dan publik figure sebagai peserta.

Baca juga : Skuad Persib Pulang Ke Bandung, Robert Masih Dirawat Di RS

Kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi dilatarbelakangi oleh polemik atlet tenis meja Indonesia yang gagal menuju Sea Games Vietnam kemarin.

Diketahui hal ini dikarenakan dualisme kepemimpinan yang tak kunjung usai. Akhirnya Cellos menyelenggarakan kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi untuk ajang unjuk gigi atlet tenis meja Indonesia yang diadakan di Studio Toha.

Baca juga : Persija Kalah, Pelatih: Kondisi Pemain Belum 100 Persen

Kompetisi pingpong yang dihadirkan Cellos bukan kompetisi pingpong biasa, melainkan dengan gimmick-gimmick tambahan yang membuat permainan menjadi lebih menarik seperti, memakai bat bolong, memakai bat kecil, mata ditutup satu, sambil makan makanan pedas, menggunakan kacamata terapi dan masih banyak lagi.

Peserta yang mengikuti Pingpong Terkuat di Indonesia dari kalangan atlet antara lain Taufan, Zahru N, Anton Suseno, dan M. Aldy.

Baca juga : Seto Tersanjung Aksi 7 Pemain Anyar PSS Sleman

Sedangkan dari kalangan artis, publik figur dan penantang dari orang biasa ada Nex Carlos, Marshel Widianto, Kajhe, Aan Story, Ardiansyah Goli, Kunans, Abdel, Brandon Kent, Jerome Polin, Marsha Ozawa, Timboi, dan Sahil Mulachela.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.