Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sadio Mane, Bikin Polling Soal Masa Depan Di Liverpool

Senin, 6 Juni 2022 09:53 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane. (Foto : Ist)
Pemain Liverpool, Sadio Mane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki masa depan penyerang Sadio Mane Bersama Li­ver­pool masih tanda tanya. Mane akan mendengarkan rakyat Senegal sebelum memutuskan masa depannya di Liverpool.

Mane yang kontraknya di An­field tersisa satu musim ini disebut-sebut bakal bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.

Baca juga : Hari Ini, Layanan SIM Keliling Polda Metro Hadir Di 5 Lokasi

Sebelumnya, ia menyatakan akan mengumumkan keputusan setelah final Liga Champions akhir pekan lalu. Dalam laga itu, The Reds gagal meraih trofi setelah kalah 0-1 dari Real Madrid di final.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku telah melihat jajak pendapat online yang menunjukkan mayoritas rekan sebangsanya mendukung setiap langkahnya dalam jendela transfer musim panas.

Baca juga : Ketua MK Bersumpah Demi Allah

“Seperti yang lain, saya aktif di media sosial dan saya melihat komentar-komentar,” kata Mane seperti dikutip Reuters.

“Sebanyak 60-70 persen warga Senegal yang ingin saya me­ning­galkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita lihat nanti. Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama. Masa depanlah yang akan memberi tahu kita,” ujar Mane.

Baca juga : Komentar Julid Netizen 62 Bikin Rating Sungai Aare Di Google Maps Anjlok

Mane menandatangani kontrak dengan Liverpool dari Southampton pada 2016. Sejak itu, dia menjadi bagian integral tim asuhan Juergen Klopp dengan menjuarai Liga Champions musim 2018-2019 dan gelar liga musim berikutnya.

Dia juga turut mengantarkan Liverpool merebut Piala Liga dan Piala FA musim lalu serta menyumbangkan 23 gol dalam semua kompetisi. Pada bulan lalu, Jurgen Klopp menolak membahas masa depan Sadio Mane di Liver­pool dengan me­nyatakan pemainnya itu akan sukses di mana pun dia bermain.  ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.