Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Thomas Muller: Lewandowski Jangan Pergi, Dong!

Sabtu, 4 Juni 2022 09:33 WIB
Thomas Muller dan Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Thomas Muller dan Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar hengkangnya Robert Lewandowski bikin Thomas Muller gundah. Muller sedih karena kehilangan tandem di lini depan.

Secara terang-terangan, Muller minta rekannya itu memikirkan kembali pindah dari Bayern Munich. Dia ingin Lewandowski bertahan bersama sebagai penggedor lini depan.

Baca juga : Thomas Doll Apresiasi Motivasi Tinggi Skuad Macan Kemayoran

“Saya ingin tandem saya di lini depan bertahan dalam jangka panjang. Saya tidak tahu apa yang terjadi tapi saya tidak mau dia pergi,” kata Thomas Mueller kepada Kicker, Jumat (3/6/2022).

“Satu hal yang pasti setiap pemain yang masih terikat kontrak di Bayern pada 1 September juga ingin bermain bagus karena tidak ada pemain yang menikmati permainan yang buruk,” ia menambahkan.

Baca juga : Lewandowski Mau Hengkang, Mane Bakal Dipinang

Kontrak Robert Lewandowski masih tersisa satu tahun lagi. Tapi dia mau pindah musim panas ini dan menolak opsi manajemen yang ingin melepasnya musim depan.

Apa yang terjadi pada sang bomber membuat Thomas Mueller teringat pada eks Bayern Munich lainnya. Yaitu Franck Ribery yang beberapa musim lalu hengkang ke Fiorentina.

Baca juga : Barca Tumbalkan Depay

“Apa yang terjadi sekrang membuat saya teringat dengan keinginan Franck Ribery yang mau pindah ke Real Madrid,” ungkapnya.

“Ini adalah jeda kompetisi dan kami mengalami banyak hal selama ini. Saya harap tidak ada hal luar biasa yang terjadi dalam beberapa waktu ke depan,” tutup Mueller. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.