Dark/Light Mode

Ketua Umum FBAI Ki Kusumo Pastikan 2 Kejuaraan Nasional Segera Digelar

Senin, 13 Juni 2022 08:44 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
"Akselerasi FBAI ini juga merupakan langkah untuk menjaring bibit-bibit beldiri campuran handal, lalu menyiapkan mereka karena kita dapat sinyal minimal cabang beladiri campuran ini akan dipertandingan di SEA Games Kamboja mendatang," jelas Ki Kusumo.

Baca juga : Perhatikan Ketentuan Barang Bawaan Haji, Jangan Sampai Koper Dibongkar

Sekjen FBAI Maurice Sihombing menyampaikan, dari Annual Meeting di Hanoi telah disepakati beladiri campuran (MMA) dapat persetujuan untuk dipertandingkan di SEA Games 2023 di Phom Phen Kamboja. Paling tidak dipertandingan untuk eksebisi," kata Maurice.

Baca juga : Bertemu Komisioner KPU, Puan Pastikan Tahapan Pemilu Segera Dimulai

"Makanya kita harus bersiap untuk hal tersebut dari sekarang agar kita bisa optimal mempersiapkan segala sesuatunya, terutama untuk atletnya," imbuhnya.

Baca juga : Pertamina Pastikan Salurkan BBM & LPG Aman Hngga Pelosok Desa,

Ditambahkan Ki Kusumo, Indonesia ini adalah gudangnya petarung-petarung beladiri handal. Fakta ini menjadikan FBAI perlu harus ada untuk mengelola, mengawasi dan mewadahi potensi besar demi untuk dapat membawa harum nama Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.