Dark/Light Mode

Persib vs Persebaya

Maung Bandung Siap Robek Bajul Ijo

Jumat, 17 Juni 2022 07:00 WIB
Victor Igbonefo. (Foto: Dok. Persib).
Victor Igbonefo. (Foto: Dok. Persib).

 Sebelumnya 
Sementara Persib juga harus puas berbagi angka ketika berhadapan dengan Bali United 1-1. Menurut Aji, hasil imbang dengan Bhayangkara disebabkan terjadi miskomunikasi di lini pertahanan sehingga membuat Bhayangkara mampu menyamakan skor di menit akhir.

Namun, kata dia, hal itu telah dievaluasi agar tidak terjadi di laga melawan Persib.

Baca juga : Lawan Persebaya, Beckham Janji Hibur Bobotoh

“Sudah saya evaluasi terkait miskomunikasi di menit akhir. Saya tidak mau itu terjadi lagi. Yang pasti saya sudah siapkan pemain untuk tidak tegang menghadapi Persib,” jelas Aji.

Menilik prestasi tahun terakhir, baik Persebaya dan Persib sama-sama berjuang di posisi lima besar. Rekor pertemuan pada musim lalu Bajul Ijo-julukan Persebaya, berhasil mengalahkan dan menahan imbang Maung Bandung.

Baca juga : Lawan Persebaya, Erwin Siap Kerja Keras

Namun, kini Persib musim ini masih dihuni pemain-pemain yang berpengalaman di kasta tertinggi liga Indonesia. Sementara, Persebaya lebih banyak mengandalkan pemain muda.

Aji menyatakan, meski bermain sebagai tim tamu, namun di laga besok, Persebaya akan menampilkan permainan menyerang demi menggempur pertahanan Persib.

Baca juga : Persib Vs Persebaya, Ridwan Ansori Menanti Amanah

“Meski pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan tidak nervous menghadapi Persib. Pemain saya insya Allah siap,” ujar Aji. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.