Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dilantik Wali Kota Jakpus, Ini Harapan Gus Syaifuddin Untuk Kemajuan Cabor Bola Voli

Jumat, 17 Juni 2022 15:28 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jakarta Pusat masa bhakti 2022-2026 dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Dhany Sukma berharap prestasi olahraga bola voli di tingkat Jakarta Pusat bisa dikembalikan seperti dulu.Untuk mengembalikan prestasi bola voli di Jakarta Pusat tidak bisa instan, harus dengan proses seperti digelarnya turnamen yang terjadwal dan pembinaan yang rutin.

Baca juga : Raih Banyak Medali, Ini Harapan Sekjen PB Percasi Untuk Atlet Catur Indonesia

"Kompetisi rutin bisa memunculkan atlet yang berprestasi baik untuk tingkat kota, provinsi dan nasional," ujarnya dalam acara pengukuhan dan pelantikan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Gambir, Kamis (16/6).

Sejalan dengan harapan tersebut, Gus Syaifuddin dan jajarannya pengurus PBVSI Jakarta Pusat juga mencanangkan peningkatan prestasi dalam masa kepengurusannya.

Baca juga : KKP: Penerapan Sanksi Administratif Untuk Kepatuhan Dan Keberlanjutan Dunia Usaha

“Atlet bola voli dari Jakarta Pusat diharapkan bisa menorehkan prestasi nasional bahkan internasional. Langkah awal kami setelah pelantikan adalah turnamen bola voli antar kelurahan se Jakarta Pusat yang akan memperebutkan trofi Walikota Jakarta Pusat,” ujar Gus Syaifuddin.

Dalam masa bakti kepengurusan PBVSI Gus Syaifuddin punya target mengembalikan prestasi bola voli di Jakarta Pusat.

Baca juga : Ganjar & Amran Gelar Pertemuan Tertutup

“Kami mencanangkan target agar prestasi bola voli Jakarta pusat bisa kembali seperti dulu. Dulu Jakarta Pusat itu prestasinya amat dominan. Diharapkan kita bisa kta menyuplai atlet di tingkat DKI Jakarta dan juga nasional,” ujarnya. 

Menurut Gus Syaifuddin Untuk meraih prestasi perlu latihan, dan untuk berlatih dibutuhkan sarana dan prasarana. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.