Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rilis Produk Berbasis Proteksi, IFG Life Ingin Kembalikan Marwah Asuransi

Kamis, 28 April 2022 21:59 WIB
Foto: IFG Life
Foto: IFG Life

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) berkomitmen memenuhi janjinya dengan menciptakan produk yang berbasis proteksi, untuk mengembalikan marwah dari asuransi.

IFG Life merilis produk Easy Trip, bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan di hari libur Lebaran.

Baca juga : Teten Yakin Produk Lokal Berbasis Teknologi Siap Suplai Kebutuhan Barang/Jasa Pemerintah

Easy Trip merupakan produk asuransi yang ditawarkan untuk melindungi nasabah dari akibat risiko kecelakaan, yang secara khusus dirancang bagi mereka yang melakukan perjalanan mulai dari perjalanan pendek hingga jauh, bahkan sampai ke luar negeri.

Easy Trip dapat melindungi semua jenis perjalanan, mulai dari perjalanan menggunakan mobil atau perjalanan darat, perjalanan laut, hingga perjalanan jauh menggunakan pesawat. Nasabah juga dapat mengatur sendiri masa perlindungannya, masa aktifnya, hingga uang pertanggungannya.

Baca juga : Apical Group Edukasi Pentingnya Penggunaan Minyak Goreng Secara Sehat

Direktur Operasional dan TI IFG Life Iskak Hendrawan menjelaskan, Easy Trip merupakan wujud inovasi dengan memanfaatkan teknologi digital dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dengan cara yang mudah agar mereka dapat merasa aman dalam perjalanan mudik mereka.

“Hal ini sejalan dengan komitmennya, dalam memberikan perlindungan di setiap tahap kehidupan nasabah, sesuai tagline kami yaitu Protecting Life Progress,” ungkap Iskak dalam keterangan resminya, Kamis (28/4).

Baca juga : Tinjau Produksi Vaksin Zifivax, Kepala BPOM Puji Komitmen Capai Kemandirian Farmasi

Masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi sebelum melakukan perjalanan dapat mengakses Easy Trip melalui microsite aman.ifg-life.id.

Ke depannya, semua produk IFG Life termasuk EasyTrip dapat diakses melalui aplikasi IFG Life, yang kehadirannya diharapkan mampu mempermudah nasabah. Khususnya dalam mendapatkan berbagai perlindungan dari IFG Life. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.