Dark/Light Mode

East Ventures Indonesia Open 2022

Gagal Ke Semifinal, Apriyani/Fadia Dihajar Unggulan Korsel

Jumat, 17 Juni 2022 17:50 WIB
Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: dok. PBSI)
Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak perempat final turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6) sore, Apriyani/Fadia gagal ke babak semi final seusai kalah dari pasangan rangking dua dunia itu dengan skor 14-21, 19-21.

Baca juga : East Ventures Indonesia Open 2022, Apriyani/Fadia Menjaga Asa Juara

Pada laga ini, peraih medali emas SEA Games 2021 itu sejatinya punya peluang memaksakan rubber game di gim kedua.

Sayang usaha ganda putri rangking 210 dunia itu lemyap seusai wakil Negeri Ginseng  bermain begitu konsisten dan sabar mengejar ketertinggalan.

Baca juga : Dihajar Jagoan Korsel, Minions Terhenti Di Babak Kedua

"Kami akan selalu belajar dengan pola permainan seperti tadi. Sebelum Indonesia Masters dan Indonesia Open kami sudah bersiap dan kami terus belajar dari kekalahan ini," ungkap Apriyani.

Kemenangan Lee So Hee/Shin Seung Chan atas Apriyani/Fadia membuat keduanya sukses mengandaskan sejumlah pasangan Indonesia di turnamen BWF level super 1000.

Baca juga : Cedera Pinggang, Praveen/Melati Mundur Di Babak Kedua

Dengan kemenangan ini, juara French Open 2021 itu di semi final akan menghadapi pemenang pertandingan antara Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong asal Korea Selatan dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dari Jepang. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.