Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sowan Ke KONI DKI, Pras Targetkan Juara Umum PON XXI

Minggu, 26 Juni 2022 10:03 WIB
Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi (tengah) bersama Ketua Umum KONI DKI, Hidayat Humaid (kanan kedua) dan pengurus KONI DKI membahas pembinaan atlet prestasi Jakarta di  Gedung KONI DKI Jakarta, Jumat (24/6)
Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi (tengah) bersama Ketua Umum KONI DKI, Hidayat Humaid (kanan kedua) dan pengurus KONI DKI membahas pembinaan atlet prestasi Jakarta di Gedung KONI DKI Jakarta, Jumat (24/6)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta , Prasetio Edi Marsudi menyambangi Gedung KONI DKI Jakarta, Jumat (24/6). Pras datang disambut langsung oleh Ketua Umum KONI DKI, Hidayat Humaid.  

Dalam pertemuan itu, Pras membahas kesiapan atlet menghadapi PON XX Aceh dan Sumatera Utara pada 2024 mendatang. Pras mengatakan, persiapan pembinaan para atlet DKI Jakarta, harus dilakukan sejak dini dan matang.

Berita Terkait : Sowan Ke KONI DKI, Ketum Pordasi Targetkan Juara Umum Di PON XXI

“Target kita adalah juara umum, karena itu persiapan harus dilakukan secara dini untuk meraih pretsasi dan mendali sebanyak banyaknya," pesan Pras saat bertemu dengan Ketua KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid dan jajaran pengurus lainnya.

Selain itu, lanjut Pras, pembinaan atlet juga harus dimaksimalkan untuk Kejuaraan-kejuaraan nasional dimasing-masing cabang olahraga (cabor). Ini penting untuk terus menujukkan prestasi Jakarta dan Kejuaraan Internasional, seperti SEA Games ke-32 Kamboja tahun 2023.

Berita Terkait : KONI DKI Mulai Rapat Pelatda Bahas Calon Atlet & Pelatih PON XXI

"Kejuaraan Internasional penting karena target Jakarta bukan hanya berprestasi di tanah air tapi juga Pentas Dunia. Dan masih banyak yang saya diskusikan dengan Jajaran Pengurus KONI DKI Jakarta yang intinya adalah untuk kemajuan prestasi olahraga Jakarta," imbuh Pras yang juga atlet balap mobil off road ini.

Sementara Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid siap menjalankannya guna kemajuan para atlet Jakarta, baik di tingkat nasional menuju pentas dunia.■