Dark/Light Mode

Juara Turnamen Aurora BC Dapat Tas & Raket, Orang Tua Atlet Happy

Minggu, 26 Juni 2022 16:19 WIB
Kepala Pelatih Aurora Badminton Club Jamaludin (kiri) saat foto bersama dengan pemenang turnamen Aurora Invitasi, di GOR Argamanik, Munjul Jakarta Timur. (Dok. Aurora BC)
Kepala Pelatih Aurora Badminton Club Jamaludin (kiri) saat foto bersama dengan pemenang turnamen Aurora Invitasi, di GOR Argamanik, Munjul Jakarta Timur. (Dok. Aurora BC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Turnamen Aurora Badminton Club (Aurora BC) berakhir dengan lancar dan sukses di GOR Argamanik, Munjul, Jakarta Timur, pada Jumat, (24/6/2022).

Turnamen perdana yang digelar oleh Aurora BC tersebut, cukup berkesan dan bahagia (happy) bagi para orang tua atlet, terutama bagi putra/putri mereka yang berhasil meraih juara di ajang tersebut.

Bagaimana tidak, selain uang tunai dan piagam, panitia penyelenggara juga memberikan bingkisan berupa tas dan raket bagi para atlet yang berhasil menjadi juara di berbagai kategori yang dilombakan.

"Saya pikir hadiahnya uang saja sama piagam dan medali seperti turnamen sebelumnya. Tapi ada bingkisan yang sangat membuat putra saya senang. Sudah dapat tas raket juga dapat, dan yang juara dua pun mendapat raket, ini sangat luar biasa sekali," ujar wali atlit yang anaknya berprestasi.

Baca juga : Dapat Tiket Semi Final, Ini Harapan Jojo

Kepala Pelatih Aurora BC Jamaludin yang juga Ketua Panitia penyelenggara turnamen Aurora Invitasi, mengaku tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari semua peserta.

"Walaupun atlet saya di ajang Aurora ini hanya masuk di semifinalis ganda pemula putra, dan beberapa atlet Aurora mencapai 8 besar. Saya sangat bangga sekali, karena turnamen ini bisa dibilang melebihi pengalaman atlet Aurora yang telah saya ikuti di turnamen sebelumnya," kata Jamal, sapaan akrab Jamaludin.

Menurutnya, peserta yang ikut di turnamen Aurora BC bukan peserta biasa. Mereka dari klub yang jam terbangnya melebihi atlet Aurora.

Bagi dirinya, atlet Aurora sudah mampu masuk di 8 besar sangat luar biasa, dengan porsi latihan yang hanya seminggu 3 kali, dan pasilitas yang masih jauh sekali dibandingkan dengan klub-klub lain di luar sana.

Baca juga : Puan Pengen Pemulihan Ekonomi Dirasakan Rakyat, Jangan Cuma Di Atas Kertas

Bahkan kata dia, ada yang atletnya latihan setiap hari, hingga ada pula yang menjalankan latihan satu hari 2 kali.

"Alhamdulillah secara tehnik atlet Aurora tidak kalah, kami masih kalah di jam terbang saja," ujar kepala pelatih Aurora.

Jamal mengucapkan terima kasihnya kepada para peserta, panitia pelaksana dan panitia penyelenggara, yang telah mempercayai dan membantunya melaksanakan turnamen ini, hingga usai dengan baik.

"Terima kasih juga kepada Owner (pemilik) GOR Argamanik Bapak Hari Siswanto yang telah memberikan izin dan dukungan untuk penyelenggaraan turnamen Aurora Invitasi," imbuhnya.

Baca juga : Dikuliahi Keamanan Nasional Oleh BIN Dan Bupati Kampar, Praja IPDN Didorong Jadi Perekat Sosial

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang naik podium di turnamen Aurora invitasi ini, bagi atlet yang belum berprestasi tetap semangat untuk berlatih.

"Masih banyak waktu dan turnamen lainnya yang bisa diikuti. Saya juga memohon maaf kepada para peserta dan kerabat setia Aurora, apabila masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini. Dengan kerendahan hati yang tulus, saya meminta mohon dimaafkan," pungkas Jamal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.