Dark/Light Mode

Malaysia Open 2022

2 Ganda Campuran Indonesia Lolos Babak 16

Selasa, 28 Juni 2022 17:58 WIB
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Dok. PBSI)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Dok. PBSI)

 Sebelumnya 
"Tadi di gim pertama kita menang angin dan sebenarnya sudah diantisipasi tapi ternyata kondisinya berbeda jauh dengan saat latihan jadi agak kaget. Di gim kedua kita bisa mulai bisa adpatasi dan bermain dengan leluasa, lebih enak," ujar Rinov.

Baca juga : Tumbangkan Andalan Jepang, Gregoria Lolos 16 Besar

"Di gim ketiga khususnya di poin-poin kritis, kunci kemenangan kita adalah tetap konsisten dengan pola permainan yang kita mau dan yang terpenting percaya sama partner jadi tidak takut untuk melakukan apapun. Komunikasinya terus dijaga," sambung Pitha.

Baca juga : Jelang Malaysia Open 2022, Jonatan Incar Lebih Banyak Poin

"Tidak terlalu terpengaruh ya (tekanan penonton). Selama kita masih bisa fokus pasti tidak merasa terganggu. Normal saja," ujar Rinov.

Baca juga : Ganda Putra Tetap Optimistis

Di babak 16 besar hari Kamis (30/6), Rehan/Lisa akan ditantang peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping asal China. Sementara Rinov/Pitha bersua wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.