Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rogoh Rp 470, Setan Merah Mau Boyong Denzel Dumfries

Kamis, 30 Juni 2022 08:26 WIB
Denzel Dumfries. (Foto : Ist)
Denzel Dumfries. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans sejati Inter Milan, Interisti, kemungkinan bakal kehilangan Denzel Dumfries dalam waktu dekat. Pasalnya, Manchester United (MU) dilaporkan bersedia mengeluarkan 30 juta (setara Rp 470 miliar) untuk bek asal Belanda itu di jendela transfer musim panas ini.

Dumfries adalah pemain yang bergabung dengan Inter Milan musim panas lalu dari PSV Eindhoven dan menikmati musim debut gemilang bersama Inter di Liga Italia.

Pemain berusia 26 tahun itu menyelesaikan musim 2021/22 dengan torehan lima gol dan tujuh assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi membuat penonton terkesan dengan kualitas menyerangnya.

Baca juga : Tembus Rp 14.840, Rupiah Makin Babak Belur

Namun, menurut laporan Football Italia, kemarin, situasi keuangan Inter Milan membuat para fans mungkin harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pemain bintang mereka musim panas ini.

Salah satunya, Denzel Dumfries yang kemungkinan bakal dilepas jika Inter mendapat tawaran besar. Peluang itu kian terbuka setelah Setan Merah --julukan Manchester United-menyatakan ketertarikannya untuk meminang sang pemain.

Tim berjuluk The Red Devil itu bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro (setara Rp 470 miliar) untuk mendaratkan Dumfries ke Old Trafford. Proses transfer ini sekaligus memperlihatkan MU sudah mulai aktif di bursa transfer.

Baca juga : MU 0-4 Liverpool: Duh, Setan Merah Babak Belur

Sebab, di saat bersamaan, mereka mulai bergerak dalam upaya mendatangkan rekan senegara Dumfries, yaitu Frenkie de Jong dari Barcelona Manchester United juga akan memburu bintang Belanda lainnya Tyrell Malacia untuk memperkuat opsi mereka di bek kiri.

Dengan kepindahan pemain berusia 22 tahun yang hampir selesai, tim asuhan Erik Ten Hag kini fokus untuk menambah fullback sayap kanan baru ke daftar mereka.

Meski demikian, upaya MU mendatangkan Dumfries tetap saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Inter kemungkinan bakal tetap mempertahankan Dumfries, karena nilai ditawarkan MU masih tergolong rendah bagi pemain sekaliber Dumfries. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.