Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mantap, Messi Udah Jadi La Pulga Di PSG

Jumat, 1 Juli 2022 09:23 WIB
Mega bintang Argentina, Lionel Messi. (Foto : Ist)
Mega bintang Argentina, Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Timnas Argentina, Juan Roman Riquelme, memuji striker Lionel Messi dan mengklaim bintang Paris Saint-Germain (PSG) telah menemukan kembali jati dirinya.

Bahkan, di seluruh dunia berbicara tentang Lionel Messi di hari ulang tahunnya yang ke-35. Riquelme tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang Messi, pemain yang berjuluk La Pulga alias Kutu Loncat dalam wawancara.

Berita Terkait : Marion Jola, Musik Alat Berbagi Kenangan Sama Pacar

“Hari ini saya meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Messi telah menemukan kembali jati dirinya dari waktu ke waktu,” kata Riquelme.

Legenda Argentina itu mengaku beruntung bisa bermain dengan Lionel Messi. “Saya beruntung bermain dengan Messi dan Maradona. Bermain dengan Messi luar biasa, saya sangat mencintainya, kami cukup sering berbicara,” ujarnya.

Berita Terkait : Mantan Napiter Kepincut Belajar Bikin Pupuk Organik Dari FABA

Josep Maria Minguella, agen yang membawa Lionel Messi ke Barcelona, mengungkapkan, pemain berusia 35 tahun itu adalah penggemar berat Riquelme dan melihatnya sebagai idola.

“Dari sana dia melihat ke balik rambut terkenal itu di Riquelme. Messi memandang Riquelme seolah-olah dia adalah Yesus Kristus. Bagi Messi, Riquelme idolanya,” ujarnya. ■