Dark/Light Mode

Gelaran Oceanman Indonesia 2022 Sukses, Diapresiasi Banyak Negara Dan Tokoh

Minggu, 3 Juli 2022 06:06 WIB
Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa

 Sebelumnya 
Dari sisi peserta, terdapat perenang nasional yang berjaya di event ini yaitu juara satu overall 2K, Aflah Fadlan Prawira, Ressa Kania Dewi juara 5K overall dan Glenn Victor yang menjuarai kategori master 2K. Sedangkan mantan perenang nasional ada Katriana Mella, juara overall 10K.

Baca juga : Inisiatif Indonesia Akhiri Eskalasi Ketidakpastian Global

Albert dan Felix mengatakan bahwa Oceanman juga bisa menjadi tempat para perenang untuk berlatih, meski event ini bukan sekadar kompetisi renang.

Baca juga : Relawan Mau Tekan Banteng?

Lebih dari itu, perhelatan Oceanman diyakini bisa menjadi salah satu media untuk membangkitkan roda perekonomian, terutama di bidang usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), setelah pandemi Covid-19.

Baca juga : Gelaran Tinju HUT Bhayangkara Sukses, Polda Metro Siap Sinergi Pengprov Pertina DKI

“Oceanman tidak hanya kompetisi renang, karena wisatawan yang datang dapat merasakan beberapa acara hiburan lokal menarik yang tergabung dalam kategori race pack collection,” tegas Albert C Sutanto.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.