Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sudah Tak Betah Di MU

CR-7 Di Ujung Tanduk

Senin, 4 Juli 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan mega bintang Cristiano Ronaldo Bersama Manchester United (MU) di ujung tanduk. CR-7, julukan Ronaldo siap meninggalkan Setan Merah pada musim panas ini, jika mendapat tawaran yang pantas.

Menurut laporan media Inggris, Kapten timnas Portugal itu su­dah tidak betah di OldTrafford, karena lambat dalam berbelanja pemain. Sebagai bentuk kekesalan, Ronaldo mengancam akan hijrah ke klub lain.

Pemain berusia 37 tahun itu kembali ke Old Trafford dari Juventus, musim lalu. Meski Ronaldo sukses menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United, penampilan Setan Merah di Liga Primer Inggris mengecewakan.

Baca juga : Piala Presiden, Bali United Dan Persebaya Di Ujung Tanduk

MU mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris sehingga gagal lolos ke Liga Champions. Hal itu membuat Ronaldo, yang kontraknya tersisa satu musim di Old Trafford, akan tampil di Liga Europa untuk kali pertama dalam kariernya.

Selain itu, MU telah melepas 13 pemain mereka dan pada musim lalu. Meski begitu, Ronaldo masih menghormati Manchester United, terutama suporter mereka.

Musim depan akan menjadi musim pertama pemain asal Portugal itu tampil di Liga Europa yang terakhir ia lakukan pada musim 2002/03 bersama Sporting Lisbon ketika kompetisi tersebut masih bernama UEFA Cup.

Baca juga : Komunitas Taksi Online Di Manado Deklarasi Dukung Ganjar

Di sisi lain, pihak MU enggan menjual Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini dan berharap pemain berusia 37 tahun itu akan tetap bertahan hingga kontraknya usai pada musim panas 2023 mendatang.

MU saat ini semakin dekat untuk mendaratkan gelandang Frenkie de Jong dan bek sayap kiri Feyenoord Tyrell Malacia, sementara mereka ingin juga memboyong bek tengah Ajax Lisandro Martinez. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada yang diresmikan oleh The Red Devils.

Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan OldTrafford pada musim panas 2009.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.