Dark/Light Mode

Rossonerri Kesengsem Charles De Ketelaere

Kamis, 7 Juli 2022 10:18 WIB
Charles De Ketelaere. (Foto : Ist)
Charles De Ketelaere. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara Serie-A, AC Milan terus berbenah menyambut musim depan. Rossonerri – julukan Milan, dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk menggaet gelandang serang Charles De Ketelaere dari Club Brugge pada bursa transfer ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (5/7), Milan telah mengajukan tawaran pembuka mereka kepada Club Brugge sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 312 miliar.

Baca juga : Diego Carlos Resmi Direkrut Aston Villa

Meski begitu, Club Brugge mematok harga De Ketelaere lebih tinggi dari yang ditawarkan AC Milan. Rossonerri dihadapkan dengan persaingan dari beberapa klub besar, terutama dari Liga Primer Inggris.

Club Brugge menginginkan setidaknya 40 juta euro (sekitar Rp 624 miliar) untuk pemain berusia 21 tahun itu, dan AC Milan harus bersiap jika tawaran awal mereka ditolak klub asal Belgia tersebut. De Ketelaere, saat ini merupakan salah satu incaran utama AC Milan, terlebih Pelatih Stefano Pioli membutuhkan gelandang yang dapat menambah ketajaman lini serang mereka.  

Baca juga : Mensos Beri Bantuan Kepada Penderita Kanker Otak Di Kendal

Saat ini, AC Milan tidak bisa terlalu mengandalkan gelandang Brahim Diaz, yang performanya kerap naik turun. Selain itu, Rossoneri juga kehilangan Franck Kessie, yang enggan memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang ke Barcelona.

Pemain asal Belgia itu tercatat tampil sebanyak 49 pertandingan untuk Club Brugge di berbagai ajang musim lalu, dan menyumbangkan 18 gol serta 10 assist dari total 4.138 menit bermain.

Baca juga : Soksi Ali Wongso: Pemilu Tak Perlu Ditunda

Ketelaere masih memiliki kontrak dengan Club Brugge hingga musim panas 2024. Dia telah tampil sebanyak 120 pertandingan, serta menyumbangkan 25 gol dan 20 assist di berbagai ajang bersama klub tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.