Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Diego Carlos Resmi Direkrut Aston Villa

Minggu, 29 Mei 2022 07:00 WIB
Diego Carlos. (Foto: Getty Images).
Diego Carlos. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Brasil Diego Carlos tinggal menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahannya ke Villa Park. Dia resmi menjadi pemain rekrutan ketiga Aston Villa pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, Aston Villa telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer bek Diego Carlos di angka 33 juta poundsterling (sekitar Rp 606 miliar). Padahal, sang pemain sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United. Proses transfer itu batal, karena tidak ada kesepakatan dalam biaya transfer dari kedua pihak.

Baca juga : Hari Ini, Dani Ramdan Resmi Dilantik Jadi Bupati Bekasi

Lalu, Aston Villa maju untuk bertransaksi, dan akhirnya berhasil mengalahkan rival Liga Primer mereka untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu. Alhasil, negosiasi berujung kesepakatan, dan sang pemain kini tinggal menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Kabar itu diketahui berdasarkan pengumuman yang disampaikan manajemen di situs resmi klub. Dalam pernyataannya, pihak klub menyampaikan bahwa Aston Villa telah menjalin kesepakatan dengan Sevilla FC untuk transfer Diego Carlos dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Baca juga : Chelsea Segel Tiket Liga Champions, Everton Selamat

”Sang pemain akan terbang ke Inggris dalam beberapa jam ke depan untuk menyelesaikan tes medis dan menuntaskan persyaratan pribadi.”

Kehadiran Carlos ke Aston Villa akan menjadi pemain rekrutan ketiga pada musim panas ini. Sebab, tiga hari sebelumnya, Aston Villa telah mendapatkan tanda tangan Boubacar Kamara dari Marseille dengan status bebas transfer.

Baca juga : Inggris Semangat Dukung Presidensi G20 Indonesia

Adapun Kamara, yang sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United (MU), justru meneken kontrak lima tahun bersama klub asal Birmingham itu.

Sebelumnya, pada Mei, Villa mencapai kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho dengan kontrak permanen, setelah menghabiskan paruh kedua musim 2021/22 dengan status pinjaman dari Barcelona. Nilai transfernya sebesar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 390 miliar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.