Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mbappe Masih Kesengsem Hijrah Ke Real Madrid

Selasa, 5 Oktober 2021 12:26 WIB
Kylian Mbappe, pemain bintang asal PSG. (Foto : Skysport)
Kylian Mbappe, pemain bintang asal PSG. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe rupanya masih kesengsem hijrah ke Real Madrid. Jika pindah dari klub PSG, bintang asal Prancis itu dipastikan bakal memilih El Real sebagai tempat berlabuh.

Musim panas lalu, Mbappe harus gigit jari. Dia memendam asanya ke Santiago Beenabeu karena PSG menolak tawaran dari Madrid. Pemain timnas Prancis itu mengakui dia ingin pindah ke Madrid, tapi dia menghormati keputusan presiden Nasser Al-Khelaifi yang menolak tawaran itu.

Baca juga : Isu Tapering Masih Hantui Rupiah Hari Ini

“Real membuat penawaran. Orang-orang mengatakan bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan (kontrak), tidak mungkin! Orang-orang mengatakan bahwa saya tidak ingin berbicara dengan (direktur) Leonardo, meskipun presiden yang ingin mengambil alih.” “Saya terikat dengan Paris, dan jika saya pergi musim panas ini, itu hanya untuk Real Madrid.”

Dengan gagalnya Mbappe pergi pada musim panas lalu, dia bisa pindah pada akhir musim secara gratis karena kontraknya yang akan berakhir. Tapi dia mengatakan bahwa itu belum tentu terjadi.

Baca juga : Isu Tapering Makin Menguat, Rupiah Lemas Lagi

“Saya sudah cukup lama berada di sepak bola untuk mengetahui bahwa kebenaran kemarin belum tentu hari ini, atau besok. Jika saya diberitahu bahwa Messi akan bermain di PSG, saya tidak akan percaya, jadi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Mbappe. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.