Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hamilton Heran, Ferrari Dan Red Bull Makin Cepat

Rabu, 13 Juli 2022 05:36 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Ist)
Lewis Hamilton. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Mercedes AMG-Petronas, Lewis Hamilton heran dengan kecepatan pesaingnya dari Scuderia Ferrari dan Red Bull Racing.

Pria berpaspor Inggris itu tak bisa berkata apa-apa usai finis ketiga di Formula One (F1) GP Austria 2022, di belakang Charles Leclerc (Ferrari) dan Max Verstappen (Red Bull).

Baca juga : Begini Tampilan Interior Dan Teknologi Wuling Air Ev

Memulai balapan dari posisi kedelapan pada Minggu, 10 Juli 2022 malam WIB, Lewis Hamilton mampu memaksimalkan kecepatan mobilnya.

Dia pun dapat menyelesaikan balapan di posisi ketiga, di belakang Charles Leclerc, tempat pertama dan Max Verstappen posisi kedua. Akan tetapi, ia masih kalah dari Ferrari dan Red Bull. Jika dilihat sekilas, Mercedes memang telah berkembang begitu pesat. Tapi, Lewis Hamilton masih heran mengapa Ferrari dan Red Bull mampu tampil jauh lebih cepat.

Baca juga : Hajar Senior, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters

“Saya tidak tahu mengapa mereka bisa begitu cepat. Kami harus terus menekan. Kecepatan kami tidak buruk. Beberapa catatan waktu kami bisa dibandingkan. Secara perlahan, kami mulai ke arah itu,” kata Lewis Hamilton disadur dari laman resmi F1.

Keadaan itu membuat pebalap Inggris itu sedikit kesepian di balapan. Dia minim terlibat dalam aksi di lintasan, karena terlalu jauh di belakang Ferrari dan Red Bull. Hamilton juga terlalu jauh dari kejaran rival lainnya.

Baca juga : Persaingan Lini Tengah Persib Makin Ketat

Walau demikian, dia tetap bersyukur karena tampak jika Mercedes sudah lebih baik, dibanding awal musim. “Kami harus terus memangkas ketertinggalan. Kami memiliki kecepatan cukup di beberapa titik balapan. Saya bersyukur meraih posisi tiga. Itu artinya kami sudah semakin memperbaiki mobilnya,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.