Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Persaingan Lini Tengah Persib Makin Ketat

Minggu, 10 Juli 2022 14:00 WIB
Beckham Putra Nugraha (kedua kiri). (Foto : Persib)
Beckham Putra Nugraha (kedua kiri). (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persaingan lini tengah Persib Bandung main ketat menyusul kehadiran Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Beckham Putra Nugraha menyambut positif persaingan tersebut.   

Di lini tengah, sederet pemain langganan starter. Selain ada Marc Klok, musim ini Pangeran Biru menambah kekuatan dengan masuknya dua pemain yang bisa menempati posisi tengah, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Baca juga : Penjahat Kelamin Hukum Kebiri Aja!

Sebelumnya, Persib telah memiliki beberapa pemain di posisi itu seperti Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis, hingga Arsan Makarin. 

Meski tak menampik adanya persaingan, Beckham tetap menyambut positif. Pemain muda jebolan Diklat Persib  tersebut mengatakan, banyaknya rekan satu tim yang sama posisi adalah hal bagus. Dia tetap memberikan dukungan kepada pemain yang dipercaya tampil oleh pelatih Robert Alberts.

Baca juga : SBY: Shinzo Abe Pemimpin Hebat

“Jadi saya sih melihatnya itu bukan persaingan. Justru jadi bagus bagi tim. Siapapun yang bermain pasti akan memberikan yang terbaik bagi Beckham Putra Nugraha. Berjuang untuk kemenangan Beckham Putra Nugraha,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Beckham memastikan, ia dan rekan-rekannya akan tampil 100 persen untuk meraih kemenangan dalam setiap laga.

Baca juga : Pertamina EP Subang Field Lepas 7 Owa Jawa Ke Habitat

“Siapapun yang main akan dapat dukungan. Pemain yang tidak terpilih oleh pelatih tetap memberikan dukungan. Profesional saja sih kalau menurut saya,” ungkapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.