Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Siap-siap, Conte Mau Borong Pemain Buat Spurs

Kamis, 14 Juli 2022 07:52 WIB
Antonio Connte. (Foto : Ist)
Antonio Connte. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte ingin timnya bisa jadi pesaing gelar di empat kompetisi pada musim 2022/23. Tapi, Conte mengaku masih butuh beberapa pemain lagi untuk mewujudkan hal itu.

Padahal, Tottenham sejatinya telah mendatangkan lima pemain di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuad jelang kembalinya mereka ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Dua di antaranya, Richarlison dan Yves Bissouma. Richarlison dibeli dari Everton dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 756 miliar. Sedangkan, Yves Bissouma dibeli dari Brighton dengan nominal 30 juta euro atau sekitar Rp 453 miliar.

Baca juga : Sakit Hati Sama Barca, Dani Alves Merasa Jadi Pemain Buangan

Sementara, Clement Lenglet bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona serta Ivan Perisic dan Fraser Forster direkrut dalam transfer gratis.

Meski senang dengan tambahan baru dalam skuadnya, Conte yakin klubnya harus membawa lebih banyak wajah segar untuk memberi mereka cukup peluang untuk bersaing memperebutkan banyak trofi di musim mendatang.

“Saya katakan bahwa kami membutuhkan waktu dan kesabaran untuk membangun sesuatu yang penting bagi klub ini,” kata Conte seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Gandeng USAID, Kementerian ESDM Dorong Peran Perempuan Dukung Transisi Energi

Eks pelatih Juventus dan Chelsea ini yakin, keberhasilan timnya finish di peringkat empat musim lalu adalah titik awal kebangkitan timnya di masa mendatang. Klub harus terus berusaha meningkat dan menjadi kompetitif di semua kompetisi.

“Musim depan, kami akan memainkan Liga Champions, Piala FA, dan Carabao Cup. Untuk menghadapi kompetisi ini dan jadi kompetitif, kami masih butuh banyak pemain,” ujarnya.

Conte sadar, untuk memenangi kompetisi merupakan hal sangat sulit. Tapi, ia yakin hal itu bisa saja terwujud bila seluruh staf mau bekerja sama, dan tentu diimbangi dengan skuad mumpuni.

Baca juga : Pasokan Cabe Melimpah, Harga Si Pedas Turun

“Saat ini saya memang memiliki skuad bagus. Tapi saya hanya ingin menambahkan pemain-pemain dengan kualitas dan karakteristik tepat. Karena ambisi kami adalah menjadi kompetitif dan berusaha berjuang segalanya,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.