Dark/Light Mode

Liga Italia, Serigala Mau Serobot Dybala

Minggu, 17 Juli 2022 07:15 WIB
Bintang asal Argentina, Paulo Dy­bala. (Foto : ist)
Bintang asal Argentina, Paulo Dy­bala. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma terus berupaya menyerobot Inter Milan dalam perburuan bintang asal Argentina, Paulo Dy­bala. Terbaru, Giallorossi di­la­porkan telah mengajukan ta­waran kontrak resmi kepada pi­hak Dybala, yang meninggalkan Juventus musim panas ini se­telah kontraknya habis.

Tapi, hingga kini playmaker asal Argentina berstatus bebas transfer itu belum memutuskan masa depannya. Beberapa klub elit Eropa bahkan sempat dikaitkaitkan dengan sang pemain seperti Inter, Napoli dan Manchester United (MU).

Baca juga : Tangani Alergi Secara Mandiri, Bebas Kantuk

Tapi, Dybala belum juga menentukan akan kemana dirinya berlabuh. Hanya, klub berjuluk Srigala itu yang kini semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Palermo itu.

Berdasarkan laporan Football Italia, kemarin, Giallorossi telah secara resmi menghubungi agen Dybala dan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun. Nilainya sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 91 miliar) per musim plus bonus.

Baca juga : Sambut Liga 1, Skuad Persita Makin Kompak

Sekarang, Dybala sedang membahas kontrak tersebut bersama agennya dan kemungkinan akan memberikan jawaban tak sampai akhir pekan depan. Pemain berusia 28 tahun tersebut telah bermain di Turin selama tujuh tahun sejak diboyong dari Palermo pada 2015 silam.

Sejak saat itu, ia telah menjadi salah satu pemain penting Bianconeri, dengan ia bermain sebanyak 293 kali, membukukan 115 gol dan 48 asist. Dybala juga sukses mempersembahkan 12 gelar untuk Si Nyonya Tua selama waktunya di klub, termasuk memenangkan lima gelar Serie A dalam lima musim berturut-turut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.