Dark/Light Mode

Erika Carlina, Korban Mantan Posesif

Senin, 27 Juni 2022 06:30 WIB
Erika Carlina. (Foto: Instagram @eri.carl)
Erika Carlina. (Foto: Instagram @eri.carl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain pernah dilarang ngobrol bareng cewek, Erika juga tidak boleh nge-like postingan cowok di Instagram. Banyak bergaul dengan cowok, Erika ogah ikut-ikutan posesif seperti sang mantan.

Rekam jejak asmara Erika Carlina cukup panjang. Model dan presenter hot ini pernah mengencani sejumlah seleb hingga atlet. Di antaranya, Gavin Kwan, Aldy Maldini dan Arthur Irawan.

Baca juga : Damaikan Rusia-Ukraina, Jokowi Disarankan Pelajari 3 Hal Ini

Dari sekian mantan tersebut, rupa­nya ada satu orang yang bikin Erika jengah lantaran posesif. Saat ngobrol bareng Gofar Hilman dan El Rumi, Erika mengenang saat sedang berada di Bali bersama si mantan.

“Jadi gue pernah ke Da Maria, Bali. Dia datang buat ketemuan sama orang, orangnya bawa cewek,” buka selebgram asal Cilacap, Jawa Tengah, ini dikutip dari kanal You­Tube TS Media.

Baca juga : Putus Cinta, Pria China Kirim Tagihan Kencan Ke Mantan

Mereka lantas kencan berempat alias double date. Saat itu Erika men­coba akrab dengan kekasih dari teman mantan pacar.

“Gue kasihan sama ceweknya, harusnya kenalan ngobrol dan gue anaknya memang suka ngobrol walau­pun baru kenal,” curhat artis Turn On dan Srimulat ini.

Baca juga : Bersama Marvee Clinic, Kimia Farma Ramaikan Pasar Kecantikan

Niat hati hanya ingin mengobrol, sikap Erika justru dipermasalahkan sang mantan. Perteng­karan pun tak ter­hindarkan.

“Dia cemburu, karena ngobrol sama cewek, dan gue berantem hebat banget. Gue korban posesif,” jelas model video klip ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.