Dark/Light Mode

Arema Juara, Almeida Dielus PSSI-nya Potugal

Selasa, 19 Juli 2022 11:09 WIB
Pelatih Eduardo Almeida. (Foto : Ist)
Pelatih Eduardo Almeida. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan Eduardo Almeida menukangi Arema Fc juara Piala Presiden 2022 sampai ke Portugal. Secara khusus, federasi sepak bola Portugal (FPF) memberikan ucapan selamat kepada pelatih Almeida.

“Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Presiden FPF Fernando Gomes dalam surat yang juga diterima oleh manajemen Arema FC.

Baca juga : Erina Gudono, Sering Disangka Pacarnya Gibran

Ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal yang sukses mengantarkan tim yang ditanganinya menjadi juara.

Gomes berharap kedepan Eduardo Almeida juga bisa memberikan prestasi lebih besar terutama di kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

Baca juga : Jemaah Haji Yang Wafat Didominasi Penyakit Jantung

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” ungkapnya.

Gelar juara ini merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih oleh Eduardo Almeida selama menangani Arema FC.

Baca juga : Singo Edan Juara, Almedia: Kuncinya Kerja Keras

Di musim sebelumnya, Eduardo Almeida membawa finish tim Singo Edan di papan atas Liga 1 2021. Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022-2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.