Dark/Light Mode

Sambut Liga 1, Pendekar Cisadane Bangun Chemistry Pemain

Selasa, 19 Juli 2022 12:28 WIB
Para pemain Persita di ajang Piala Presiden. (Foto : Ist)
Para pemain Persita di ajang Piala Presiden. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023, skuad Persita Tangerang terus berbenah. Salah satu kekurangan yang akan diperbaiki adalah soal kekompakan dalam tim.   

Persita sendiri dijadwalkan akan berjumpa Persik Kediri di laga perdana Liga 1  pada 25 Juli mendatang di Indomilk Arena.

Kapten tim Persita Tangerang, Muhammad Toha mengatakan Persita harus kompak menghadapi kompetisi. Toha yang menjadi sosok senior yang bertahan di klub pada musim ini menyebut soal penyatuan visi dan misi klub.

Baca juga : Sambut Liga 1, MU Ngandelin 2 Stadion

“Kekurangan kami masih harus meyatukan visi dan misi karena teman-teman banyak yang baru di tim ini,” ujar Toha. “Jadi tentu yang paling penting Chemistry-nya, kalau sudah terbentuk semuanya akan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

“Apalagi Liga 1 sudah dekat ya, semoga bisa tetap kompak sampai Liga 1 selesai nanti.”

Pemain asal Bontang ini berharap skuad Pendekar Cisadane ini bisa meraih hasil maksimal di laga perdana melawan Persik. “Kami masih persiapan terus pertandingan pertama minimal seri kalau bisa menang,” tuturnya.

Baca juga : Sambut Liga 1, Macan Kemayoran Pamer Jersey Anyar

Toha juga menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya terus melakukan adaptasi dengan apa yang diinginkan oleh pelatih Alfredo Vera.

Ia berharap saat Liga 1 bergulir nantinya semua tim, baik pemain hingga pelatih bisa menyatu dengan baik. “Pelan-pelan kami masih proses adaptasi dengan coach Alfredo Vera,” ujarnya.

Setelah tampil di pra musim Piala Presiden 2022, Persita sudah melakoni dua laga uji coba melawan klub Liga 1.

Baca juga : Sambut Liga 1, Skuad Persita Makin Kompak

Mereka menang 2-1 atas Rans Nusantara FC dan bermain imbang tanpa gol melawan Persikabo, meski laga hanya berjalan hingga menit ke-63 karena cuaca buruk.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.