Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Liga 1, Macan Kemayoran Pamer Jersey Anyar

Minggu, 17 Juli 2022 15:00 WIB
Osvaldo Ardiles Haay dengan jersey baru Persija. (Foto : Persija)
Osvaldo Ardiles Haay dengan jersey baru Persija. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub kebanggan warga DKI Jakarta, Persija makin mantap menatap Liga 1 2022/2023 dengan jersey baru di ajang kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia.

Jersey baru Persija ini memiliki pattern api atau lebih tepatnya flame (api yang membara). Aksen kobaran api itu bisa dilihat dan diraba teksturnya.

Baca juga : Legislator PKB: Kebijkaan Kemasan Pangan Harus Jamin Kesehatan Rakyat

Secara filosofi, flame adalah semangat, kekuatan sebagai kata benda, dan dalam konteks kata kerja berarti komitmen untuk mengalahkan sesuatu yang menghalangi jalannya.

"Lambang api semangat pada jersey yang dikenakan pemain nantinya adalah bentuk apresiasi terhadap suporter yang terus menyala. Semangat mereka tidak mernah meredup", ucap Mochtar Sarman wakil Persija dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Membaik, Marselino Segera Latihan Bersama Persebaya

Jersey kandang Macan Kemayoran didominasi dengan warna merah dengan elemen putih di kerah dan lengan. Jersey kandang kiper berwarna kuning dengan sedikit elemen hitam. Di ujung lengan dihadirkan tulisan “Macan Kemayoran”.

Salah satu pemain Persija, Resky Fandi, memuji kualitas jersey baru yang akan ia kenakan di musim depan. “Saya suka dengan bahan dan potongannya. Tidak terlalu ketat dan tidak longgar. Kombinasi warnanya pun kalem namun tetap terkesan mewah. Selain itu, jerseynya pun sangat detail sehingga menambah kualitas jersey musim ini. Semoga dengan jersey ini Persija bisa menuju level yang lebih baik lagi,” kata Resky. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.