Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jika Ronaldo Kabur, Martial Bakal Jadi Andalan

Kamis, 21 Juli 2022 09:36 WIB
Anthony Martial. (Foto : Ist)
Anthony Martial. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anthony Martial bisa menjadi solusi bagi lini depan Manchester United (MU) pada musim ini. Kekhawatiran di lini depan Setan Merah memuncak, setelah ada kabar Cristiano Ronaldo bakal hijrah.

Martial yang sempat dipinjamkan ke Sevilla di paruh kedua musim lalu, selalu dimainkan manajer MU Erik Ten Hag sebagai Starter.

Baca juga : Ke Chelsea, Kalidou Koulibaly Bakal Jadi Pemain Kunci

Penyerang 26 tahun asal Prancis ini membayar kepercayaan dengan tampil produktif. Dia mencetak tiga gol dalam tiga laga melawan Liverpool di Thailand, serta Melbourne Victory dan Crystal Palace di Australia dalam tur pramusim.

“Saya yakin, Martial bisa bangkit dan jadi lebih baik lagi. Ketika dia fokus dan punya motivasi yang tepat serta bekerja keras, dia akan menghasilkan sesuatu,” kata Ten Hag.

Baca juga : Sirajanabarat Kawal Timsus Kematian Brigadir J Agar Transparan

Dua pemain lainnya, Marcus Rashford dan Jadon Sancho, juga turut menopang tajamnya lini depan Setan Merah. Dari tiga laga pramusim, Sancho tampil tajam dengan mencetak dua gol. Dia mencetak gol pembuka saat menang 4-0 atas Liverpool.

Selain itu, Marcus Rashford juga masuk dalam skema utama tiga pemain depan pilihan Erik Ten Hag di laga pramusim. Dari tiga pertandingan pramusim, Rashford mengoleksi dua gol, yakni saat mengalahkan Melbourne Victory dan Crystal Palace.

Baca juga : Digaji Rp 227 Miliar, Marquez Bikin Iri Pembalap Lain

Ten Hag tak langsung puas dengan performa MU di laga pramusim. Pelatih asal Belanda itu menyebut, salah satu evaluasi yang harus dibenahi adalah melakukan pressing.

“Ketika melakukan pressing, kami harus melakukan bersama-sama sebagai sebuah tim. Saya melihat ada beberapa kali transisi yang tidak bagus. Padahal, saya merasa tim bisa melakukannya dengan lebih baik,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.